Hp Nokia Baru Tiga Kamera Muncul Secara Online

0
219

Muncul foto misteri Hp Nokia dengan 3 kamera yang menunjukkan detailnya, Nokia saat ini untuk debut smartphon dapat di katakan lebih baik sejak muncul kembali di bawah payung Global HMD. Tentu angka-angka penjualan belum menguasai pasar, tetapi komitmen HMD untuk menyajikan smartphone yang solid, praktis, dan dapat diandalkan selalu di degungkan. Itulah sebabnya setiap kali Hp baru Nokia muncul selalu menjadi topik yang hangat untuk di bicarakan.

Dari foto bocoran kita akan melihat modul Kamera bundar dengan nama Zeiss mempertahankan 3 lensa dan sebuah flash. Gambar depan dari layar Hp yang jauh dari khas Nokia dan cuplikan dari aplikasi Kamera menunjukkan kepada kita bahwa kita diberikan pilihan di antara mode wide angle standart dan ultra wide angle. Lensa ke 3 mungkin untuk sensor pendeteksi depth, yang akan mengakomodasi hal-hal seperti foto bokeh atau AR.

Foto lainnya menampilkan beberapa informasi menarik. Hp ini dimuat dengan OS Android 9 Pie dan Kamera utama memiliki sensor 48 MP. Prosesornya adalah Qualcomm Snapdragon 660 dan memiliki baterai 3,500 mAh cukup besar untuk kebutuhan daya prosesor mid-tier. Tampilan resolusi layar bisa saja dengan 1080 x 2340 pixel dan dapat dipastikan termasuk FHD+.


Pada awalnya bocoran konsep yang mungkin dikatakan sebagai “flagship terjangkau” yang sedang dipersiapkan oleh Nokia. Namun, setelah melihat prosesornya Kita katakan itu kemungkinan tidak. flagship Nokia yang akan datang dengan harga murah diperkirakan mendukung 5G. Bahkan jika sekarang bukan itu, diharapkan HMD dapat memilih chipset Snapdragon 670 untuk smartphone yang konon membawa lencana “flagship” agar dapat bersaing minimum dengan Google Pixel 3a.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here