Huawei Juga Punya Paten Untuk Kamera Under-Screen

0
263

Selama Mobile World Congress 2019 yang baru-baru ini diadakan di Shanghai, OPPO meluncurkan kamera layar under-screennya kepada masyarakat umum dan telah menginspirasi banyak pelanggannya dan mengumpulkan banyak umpan balik. meskipun Hp hanya berfungsi sebagai prototipe untuk saat ini.

Namun, sepertinya OPPO bukan pembuat Hp yang paling efektif yang secara aktif mengembangkan Kamera under-screen. Rupanya, pembuat Hp asal Cina Huawei, baru-baru ini mengajukan paten ke Kantor Merek dan Paten Jerman yang merujuk bagaimana tampilan Antarmuka Pengguna/Interface ketika sensor Kamera under-screen dimasukkan ke dalam Hp.

Dari apa yang telah Kita lihat dari desain paten format dari Kamera selfie tampaknya berbeda dari yang Kita lihat di OPPO. Untuk kasingnya Huawei mereka telah memilih agar kamera under-screen untuk disematkan di sudut kiri-atas bukannya di tengah seperti di dalam prototipe OPPO.

Sebagian besar desainnya terdiri dari solusi yang unik tentang cara menunjukkan Kamera selfie tidak mencolok dari mata pelanggan. Salah satu solusinya adalah dengan mengintegrasikan tempat di mana kamera selfie berada di bawah, ke bar atas.

Bergantung pada aplikasi apa yang digunakan untuk saat ini, bilah bar atas akan menunjukkan informasi atau pengaturan mengenai aplikasi tersebut. Misalnya, jika pengguna sedang gunakan aplikasi panggilan, maka pada area kiri atas yang menjadi frame kamera Kamera selfie akan menunjukkan berapa lama durasi panggilan berlangsung.


Tetapi di sejumlah aplikasi garis besar Kamera under-screen masih tetap terlihat meskipun tidak lagi begitu jelas. Kita percaya mungkin masih ada cara yang cukup panjang untuk masuk ke dalam pengembangan kamera under-screen yang saat ini belum dapat memperoleh foto yang memuaskan dibanding teknologi kamera selfie saat ini.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here