Kantongi Sertifikasi TENAA Warna Dan Spek OPPO A9x Terungkap

0
411

Kembali pada bulan Mei tahun ini, OPPO mempublikasikan smartphone mid-ranger yang disebut OPPO A9x yang menampilkan spesifikasi yang hampir tidak ada peningkatkan dibandingkan saudara A9 nya.

Saat ini, Hp hanya tersedia dalam versi RAM 6GB+128GB tetapi dikabarkan akan segera memiliki versi yang lebih tinggi dengan spek RAM 8GB+128GB yang dibawa ke dalam jajaran produk nantinya, Variasi baru ini telah dilisensikan melalui otoritas TENAA Tiongkok, jadi Kita rasa dapat segera dibeli.

OPPO 1

Spesifikasi Hp OPPO A9x hadir dengan layar 6.53 inci dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel dan memiliki rasio aspect layar yang tinggi 19.5:9. Hp ini memiliki dapur pacu MediaTek Helio P70 SoC octa-core bersama RAM 6GB dan 128GB penyimpanan internal.

Masuk ke sektor kamera, OPPO A9x siap hadir dengan dual-Kamera pada sasis belakangnya yang mencakup sensor utama 48MP (f/1.7) dan sensor depth 2MP (f/2.4 aperture). Di bagian panel depan, ada juga Kamera selfie teardrop yang mencakup sensor 16MP. Perangkat ini juga dilengkapi sensor sidik jari yang diatur ulang sebagai fitur keamanan tambahan bagi pelanggannya.


Dalam hal program perangkat lunak, Hp OPPO A9x beroperasi pada ColorOS 6 di atas OS Android 9.0 Pie. Baterai besar 4.020mAh yang tidak dapat dilepas yang dikemas untuk memandu waktu luang saat bepergian. Ada beberapa pilihan warna diantaranya Meteorite Black dan Ice Jade White.

source | via


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here