Bocoran Render Desain Bundar Kamera Huawei Mate 30

0
310

Pada bulan Oktober, Huawei dapat melepas seri smartphone Huawei Mate 30, terdiri dari Hp Mate 30 dan Mate 30 Pro. Rumor awal mengklaim bahwa Hp Mate 30 Pro mungkin menggunakan modul kamera persegi. Namun, bocoran baru mengungkapkan bahwa smartphone tersebut dapat menampilkan modul Kamera bundar.

Bocoran terkenal Huawei Mate 30 Pro ungkap bahwa sensor Kamera dapat diatur dalam komposisi “X” di dalam modul berbentuk bola. Ini termasuk empat sensor kamera dan flash LED. Kebocoran tidak memiliki data pada spek untuk 4 sensor Kamera. Gambar menunjukkan bahwa ponsel disokong dengan lensa SUMMILUX-H.

Foto yang bocor berbeda dengan kemunculan sebelumnya yang mengkonfirmasi bawah panel belakang Mate 30 Pro, membawa guntingan bundar untuk frame Kamera belakang yang menunjukkan bahwa ponsel memang merupakan desain baru yang sporti.

Huawei Mate 30 Pro display 1

Gambar bocor lain yang muncul pada waktu yang sama memberikan fokus tampilan pada bagian depan panel desain Mate 30 Pro. Sayangnya, bezel atas tampaknya sudah luntur, namun menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki karakteristik notch waterdrop atau perforasi kecil seperti Hp Galaxy Note 10 yang akan datang.


Mate 30 Pro juga dapat menyertakan sebuah Layar OLED dengan sensor sidik jari dan mungkin dapat fitur buka kunci wajah 3-D yang ditambahkan sebelumnya pada Mate 20 Pro. Chipset Kirin 985 dengan modem Balong 5G diharapkan akan memperkuat serie Mate 30. Chip 5G yang baru juga dapat memungkinkan Hp untuk hadirkan konektivitas 5G.

via | source 1,2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here