Hadirnya Infinix GT 10 Pro, Smartphone Mid-Range dengan Fitur Flagship

0
Infinix Gt 10 Pro Back Design 1200x675 Dhiarcom3
Foto: Render Infinix GT 10 Pro Dari GSMArena

Antisipasi menjelang peluncuran Infinix GT 10 Pro di India begitu tinggi. Detail utama mengenai spesifikasi, desain, dan harga smartphone ini akan banyak beredar. Dibekali dengan fitur-fitur terkini seperti MediaTek Dimensity 8050 SoC, RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, smartphone ini menyuguhkan kualitas tangguh di segmen Mid-Range. Sorotan lainnya adalah tiga kamera dengan sensor utama 108 Megapiksel yang menyuguhkan kemampuan fotografi yang memadai.

Infinix Gt 10 Pro Desain Dhiarcom3
Foto: Desain Infinix GT 10 Pro Dari Infinix

Harga, Rincian Peluncuran dan Pra-Pemesanan

Berdasarkan spekulasi yang beredar, Infinix GT 10 Pro diperkirakan akan dijual di bawah harga Rs. 20.000 sekitar (Rp 3,6 Jutaan). Rincian harga resmi akan diumumkan pada peluncuran resmi pada 3 Agustus. Pra-pemesanan akan dimulai pada hari yang sama melalui Flipkart, dengan berbagai insentif menarik. Selain itu, ada diskon langsung Rs. 2.000 sekitar (Rp 360 Ribuan) untuk pembayaran yang dilakukan melalui bank pilihan dan diskon tambahan sebesar Rs. 2.000 untuk penukaran handphone lama.

Mengulas Desain dan Spesifikasi Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro menghadirkan desain layar belakang transparan unik terinspirasi dari Nothing Phone 2, dengan pencahayaan LED yang dapat disesuaikan. Smartphone ini akan dijalankan oleh OS Android 13, beragam potensi peningkatan ke Android 14 dan pembaruan keamanan selama dua tahun.

Layar AMOLED 6,67 inci full-HD+ 10-bit menawarkan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz, menawarkan pengalaman menonton yang baik. Di balik kinerjanya, terdapat MediaTek Dimensity 8050 SoC, ditambah dengan RAM LPDDR4X hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB USF 3.1.

Infinix Gt 10 Pro Spek Dhiarcom3
Foto: Spek Infinix GT 10 Pro Dari Infinix

Bagi penggemar audio, GT 10 Pro dilengkapi dengan speaker stereo ganda yang didukung oleh DTS dan memiliki sertifikasi audio Hi-Res. Sementara itu, GT 10 Pro menampilkan tiga kamera dengan sensor utama 108 Megapiksel dan dua sensor tambahan 2 Megapiksel. Kamera depan 32 Megapiksel memenuhi kebutuhan selfie dan panggilan video. Baterai 5.000 mAh dengan dukungan Fast Charging 45W dan konektivitas Wi-Fi 6 ditambahkan untuk performa yang optimal.

Infinix Gt 10 Pro Fitur Dhiarcom3
Foto: Fitur Infinix GT 10 Pro Dari Infinix

Perbandingan dan Posisi di Pasar

Advertisements
Loading...


Dengan kinerja yang memadai dan harga yang menarik, Infinix GT 10 Pro diperkirakan akan bersaing di segmen Mid-Range dengan produk-produk dari Xiaomi, Realme, dan Oppo. Desainnya yang unik, seperti layar belakang transparan, yang membuatnya menonjol di pasar smartphone yang semakin kompetitif.

Infinix Gt 10 Pro Spek2 Dhiarcom3
Foto: Ram Infinix GT 10 Pro Dari Infinix

Antusiasme tinggi untuk peluncuran Infinix GT 10 Pro dan kami menunggu untuk melihat bagaimana harga dan spesifikasinya saat diluncurkan. Berdasarkan informasi yang ada, tampaknya smartphone ini akan menawarkan kombinasi yang menarik antara performa, desain, dan nilai.

Kesimpulan

Jika Infinix GT 10 Pro bisa memenuhi ekspektasi, ini dapat meningkatkan posisi Infinix di segmen smartphone Mid-Range. Desain unik dan spesifikasi yang menariknya mungkin akan menarik bagi konsumen yang mencari smartphone berperforma tinggi dengan harga yang terjangkau.

Kami menantikan peluncuran resmi pada 3 Agustus untuk memverifikasi klaim ini. Nantikan ulasan lebih detail dan perbandingan dengan pesaing dalam rentang harga yang sama.

Review: Layak Gak Sih⁉️ RAM 7GB, 50MP, 5000MAH, Infinix Hot 20 5G Indonesia



Jika informasi dari Infinix GT 10 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Mysmartprice | Sumber: Flipkart

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments