Google Uji Sistem Pembayaran Baru Play Pass Seperti Apa Ya?

0
1507
Loading...


Google kabarnya kembangkan jasa berlangganan yang memungkinkan pelanggan mengakses aplikasi premium dan layanan ini dijuluki Play Pass. Dilansir dari Android Police, Google telah menunjukkan jasa berlangganan barunya meskipun dengan data yang sangat minim.

Saat ini, Play Pass dikatakan berharga S4,99 sebulan dengan uji coba gratis sepuluh hari untuk orang-orang yang ingin memeriksanya.

Foto: Google Play Pass (Androidpolice)
Advertisements
Loading...


Dapat dikatakan bahwa itu mirip dengan jasa berlangganan Apple di dalam game disebut Apple Arcade, Namun lebih dari itu Play Pass akan terdiri dari aplikasi premium lainnya yang tidak hanya untuk kategori game mungkin juga ada kategori aplikasi lagu dan aplikasi fitness.


Asumsinya seperti ini, jika Kamu berlangganan Google Play Pass aplikasi game yang biasanya membutuhkan pembayaran sehingga saat ingin mengunduhnya, nah nanti itu secara otomatis menjadi gratis. Pembelian di dalam aplikasi juga akan dilindungi yang dengan jelas dapat menyelamatkan sejumlah pengeluaran uang Kita. Namun, itu hanya asumsi yang saat ini berkembang.

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments