Bocoran RedmiBook 14 NVIDIA MX250 Diluncurkan Bersama Redmi K20

0
513

Ketika Redmi memisahkan diri dari Xiaomi menjadi sub-brand di Cina diyakini bahwa perusahaan akan fokus pada segmen smartphone kelas menengah yang terjangkau. Namun, ada banyak kejutan sejak mereka berpisah pada Januari hingga sekarang contoh seperti earbud dengan merek Redmi, Sekarang tampaknya perusahaan juga mengrap kategori lain seperti laptop.

Informasi ini datang segera setelah merek dikonfirmasi adalah bahwa ia akan meluncurkan unggulan baru bernama Redmi K20 , dengan Snapdragon 855 SoC.

Bocoran untuk spesifikasi laptop RedmiBook 14 mendatang dan kenapa harus angka 14? jawabannya adalah itu berupa ukuran layar Dikatakan layar 14-inci dan sementara belum ada info untuk resolusi pastinya, RedmiBook 14 dilaporkan akan hadir dengan pilihan prosesor mobile Intel Core i3, Core i5, dan Core i7, tergantung pada variannya.

Laptop ini juga akan memiliki kualitas grafis yang berbeda tergantung pada opsi prosesor yang Kamu pilih. Model paling bawah akan memiliki grafik internal sedangkan model yang lebih mahal akan memiliki GPU NVIDIA GeForce MX250. Untuk RAM dan penyimpanan akan ada versi RAM 4GB dan versi RAM GB dengan opsi penyimpanan 256GB dan 512GB. Notebook akan datang dalam warna Silver dan akan harga dikatakan terjangkau.

Rumornya bahwa RedmiBook 14 akan diluncurkan bersamaan dengan Redmi K20 dan ada spekulasi bahwa peluncuran akan berlangsung minggu depan, Redmi K20 kemungkinan akan menjadi produk dengan harga yang sangat agresif, laporan menunjukkan K20 ditenagai Snapdragon 855 SoC, tiga kamera dan kamera selfi pop-up diharapkan peluncuran dalam dua minggu mendatang.