Beberap Jam Sebelum Rilis Resmi, Foto Real Zenfone 6 Muncul

0
678

ASUS Zenfone 6 akan secara resmi diluncurkan hari ini, Tetapi hanya beberapa jam sebelum peluncurannya video ulasan telah diposting di internet Video tersebut telah dihapus sekarang tetapi seseorang dapat mengambil screenshot dari flagship killer tersebut.

Press renders dari ponsel bocor kemarin dan menunjukkan Zenfone 6 akan memiliki layar notch-less dan hole-less, Gambar langsung ini mengkonfirmasi desain dimana bezel samping dan atas benar-benar tipis, Layar memiliki sudut melengkung tetapi tidak dapat dipastikan apakah itu LCD atau AMOLED, Berdasarkan ikon di layar home screen Zenfone 6 tampaknya menjalankan Android, walaupun ada aplikasi Galeri ASUS dan bukan Foto Google, sama seperti Zenfone 5Z hadir dengan aplikasi bawaan seperti Instagram, Messenger, dan Facebook tapi kita tidak dapat melihat mereka di home screen.

Di bagian belakang ASUS Zenfone 6 memiliki dual kamera, kamera utama Sony IMX586 48MP dan sensor kedua 13MP, Ada dual flash LED antara kedua kamera. kamera depan dapat terangkat hingga dua kali lipat sebagai kamera depan, Ada sensor sidik jari yang sepertinya cukup kecil diposisikan di bawah kamera, Bagian belakang ponsel dilapisi kaca dan ada branding pabrikan bersama dengan beberapa teks lain yang ditulis dalam font biru di tengah.

Gambar menunjukkan Zenfone 6 bukan ponsel ramping jika Kamu telah mengikuti berita tentang perangkat dalam beberapa hari terakhir, maka Kamu tahu bahwa itu sesuai rumor karena mengemas baterai 5000 mAh yang sangat besar, Zenfone akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 dan akan hadir dalam berbagai varian penyimpanan RAM.

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here