Google Pixel 9 Pro: Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Flagship Terbaru Ini

0
Google-Pixel-9-Pro-1_dhiarcom3
Foto: Render Google Pixel 9 Pro dari Mysmartprice

Hayo, siapa yang udah gak sabar nungguin Google Pixel 9 Pro? Handphone pintar Andalan dari Google ini udah bikin heboh dengan berbagai spekulasi dan bocoran info. Berkat kolaborasi MySmartPrice dan OnLeaks, kita semua bisa ngintip desain dan fitur yang dibawa oleh Pixel 9 Pro melalui render 5K dan video 360 derajat. Udah gak sabar kan mau tau lebih banyak sebelum si Pixel ini resmi meluncur?

Desain dan Layar

Kabar yang beredar bilang Google Pixel 9 Pro punya layar datar sekitar 6,5 inci. Ini beda banget sama pendahulunya, jadi kayaknya Google lagi mencoba sesuatu yang baru nih. Handphone ini punya Punch-Hole di tengah untuk kamera selfie dan dikelilingi bezel yang tipis banget, bikin tampilannya makin kece. Ukurannya? Dikabarkan sekitar 162,7 x 76,6 x 8,5 mm, dan tambah tebel jadi 12,0 mm karena tonjolan kameranya.

Google-Pixel-9-Pro-2_dhiarcom3
Foto: Render Google Pixel 9 Pro dari Mysmartprice

Frame dan Body

Google dikabarkan ngasih frame datar di Pixel 9 Pro ini, beda dari model sebelumnya. Dengan desain kayak gini, Pixel 9 Pro jadi mirip sama handphone premium lainnya kayak iPhone dan Galaxy S24. Di sisi kanannya, kamu nemu tombol power dan pengatur volume, sedangkan sisi kirinya lebih polos. Bagian bawahnya punya port USB Type-C, kisi-kisi speaker, dan slot SIM. Nah, di atasnya ada penutup antena mmWave dan mikrofon.

Desain Kamera Belakang

Pada bagian kamera, Pixel 9 Pro dikabarkan bawa sesuatu yang baru. Ada tiga kamera belakang termasuk sensor telefoto. Dari bocoran yang ada, kelihatannya ada sensor telefoto periskop dan dukungan aperture variabel, yang keliatan dari ukuran sensornya. Tapi, detail spesifiknya masih dirahasiakan nih.

Google-Pixel-9-Pro-3_dhiarcom3
Foto: Render Google Pixel 9 Pro dari Mysmartprice

Fitur dan Spesifikasi Unik

Selain desain fisiknya, Pixel 9 Pro juga bawa sensor kamera utama yang gede banget, dan mungkin aja punya aperture variabel. Kalau beneran, ini bisa meningkatkan kemampuan kamera handphone secara signifikan. Kemungkinan juga ada sensor suhu kayak yang ada di Pixel 8 Pro, tapi fiturnya masih belum jelas.

Perbandingan dengan Pendahulu

Advertisements
Loading...


Ukuran Pixel 9 Pro yang dikabarkan ini menarik banget, soalnya hampir sama kayak Pixel 8 Pro, tapi layarnya lebih kecil. Pixel 8 Pro punya layar 6,7 inci, sedangkan Pixel 9 Pro cuma 6,5 inci. Ini bikin kita semua bertanya-tanya dan harus hati-hati dalam mempercayai bocoran info ini.

Google-Pixel-9-Pro-4_dhiarcom3
Foto: Render Google Pixel 9 Pro dari Mysmartprice

Antisipasi dan Tren Pasar

Sejak bocoran info Pixel 9 Pro muncul, sembilan bulan sebelum rencana perilisannya di Oktober 2024, banyak yang mulai penasaran, apalagi dengan sejarah Google yang sering bocorin info sebelum peluncuran. Desain flat di sekeliling handphone ini lagi jadi tren di kalangan produsen handphone pintar papan atas. Desain Pixel 9 Pro sendiri kelihatannya mengalami perubahan signifikan dari model sebelumnya dan lebih mengikuti tren desain smartphone masa kini.

Kesimpulan

Menjelang peluncurannya, Google Pixel 9 Pro ini terus jadi sorotan dan bikin penasaran banyak orang di dunia teknologi. Dengan desain yang diperbarui, fitur kamera yang mungkin jadi game changer, dan mengikuti tren pasar, handphone ini bener-bener layak ditunggu. Meski detailnya masih berupa spekulasi, Pixel 9 Pro dirumorkan bisa jadi pemain utama di pasar smartphone flagship. Tetap ikutin update dan bocoran lainnya ya, pasti ada info terbaru yang menarik tentang handphone ini.

Nah, gimana menurut kamu tentang desain dan fitur potensial Google Pixel 9 Pro ini? Ayo berbagi pendapat dan tebak-tebakan di kolom komentar di bawah. Kita diskusi yuk!

Review: Google Pixel Fold 🤳🏻 Hape Lipat Termahal di Dunia‼️



Jika informasi dari pixel 9 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Mysmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments