Oppo Reno 11F 5G dan Realme Note 50: Serbu Pasar dengan Desain Mewah dan Harga Terjangkau

0
oppo-reno-11f-5g_dhiarcom3
Foto: Teaser Oppo Reno 11F 5G Dari OPPOIndonesia

Hayo, siapa yang nggak sabar nungguin Oppo Reno 11F 5G dan Realme Note 50 mendarat di Uni Emirat Arab (UEA)? Kedua handphone ini udah bikin heboh sejak mereka muncul di sertifikasi TDRA UEA dan di pasar global. Oppo Reno 11F 5G dan Realme Note 50, dengan keunikan dan fitur-fiturnya yang menarik, siap meramaikan pasar handphone yang udah penuh warna-warni ini.

Oppo Reno 11F 5G: Spesifikasi yang Bikin Penasaran

Oppo lagi bersiap-siap buat meluncurkan Reno 11F 5G, smartphone ketiganya di seri Reno 11. Info ini muncul pertama kali di situs Oppo Indonesia dan di sertifikasi TDRA UEA. Tapi, kapan tepatnya mereka rilis masih jadi rahasia. Nah, Reno 11F 5G ini katanya ada dalam beberapa pilihan warna yang kece, kayak hijau, merah muda, dan biru. Handphone ini dibekali Layar AMOLED FHD+ 6,7 inci, refresh rate 120Hz, dapur pacu MediaTek Dimensity 7050, RAM 8GB, dan storage internal 256GB. Baterainya juga gede banget, 5.000mAh, dikemas oleh Fast Charging 67W. Untuk Kamera, ada kamera depan 32 Megapiksel dan kamera belakang dengan sensor utama 64 Megapiksel, plus lensa ultra-wide 8 Megapiksel dan lensa makro 2 Megapiksel. Fitur lainnya termasuk sensor sidik jari dalam layar dan sertifikasi IP67 buat ketahanan ekstra. rumornya, Oppo juga bawa Reno 11F 5G ke India dengan nama Oppo F25.

Realme Note 50: Tawaran Menarik di Segmen Entry-Level

Realme juga nggak mau ketinggalan. Mereka udah luncurin Realme Note 50 di Filipina dan sebentar lagi di UEA. Sebagai handphone entry-level, Realme Note 50 ini punya Layar IPS LCD 6,74 inci, resolusi HD+, dan refresh rate 90Hz. Dibekali desain anti debu dan air dengan sertifikasi IP54, dapur pacu Unisoc T612, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB. Baterainya juga lumayan besar, 5.000mAh, dikemas oleh pengisian daya 10W. Untuk kamera, ada kamera depan 5 Megapiksel dan kamera belakang dengan sensor utama 13 Megapiksel, sensor monokrom, dan lampu LED. Handphone ini tersedia dalam warna Midnight Black dan Sky Blue, rumornya, Realme juga lagi siap-siap meluncurkan varian baru di seri Realme Note.

OPPO Reno 11F 5G: Desain yang Menawan

Advertisements
Loading...


OPPO Reno 11F bukan cuma soal spek, desainnya juga keren banget. Muncul dalam warna Merah Muda dan Hijau yang berkilauan, dan katanya warna Biru juga ada. Desainnya khas OPPO, dengan tepi yang datar dan tampilan kamera yang keren. Dari bocoran yang beredar, handphone ini punya kamera utama 64 Megapiksel dan dukungan Fast Charging SUPERVOOC 67W. OPPO sepertinya juga rilis Reno 11F di India sebagai F25, menyusul seri Reno 11 yang udah diluncurkan sebelumnya. Fitur unggulannya termasuk Layar AMOLED 6,7 inci, dapur pacu MediaTek Dimensity 7050, dan baterai 5.000mAh dengan Fast Charging 67W.

Realme-Note-50-launch-date_dhiarcom3
Foto: Teaser Realme Note 50 dari @passionategeekz

Spesifikasi OPPO Reno 11F 5G rumornya termasuk Layar AMOLED 6,7 inci, refresh rate 120Hz, MediaTek Dimensity 7050, ColorOS 14 berbasis Android 14, dan pilihan RAM 6GB/8GB dan storage 128GB/256GB. Kamera depannya 32 Megapiksel, dan kamera belakangnya terdiri dari sensor utama 64 Megapiksel, lensa ultrawide 8 Megapiksel, dan lensa makro 2 Megapiksel.

Kesimpulan

Oppo Reno 11F 5G dan Realme Note 50 siap menggebrak pasar handphone di segmen mereka masing-masing. Reno 11F 5G dengan fitur-fitur menariknya menarget pasar yang lebih premium, sementara Realme Note 50, dengan tawarannya yang lebih terjangkau, ditujukan buat pasar entry-level. Dengan rencana peluncuran di UEA dan kemungkinan ekspansi ke pasar global lain, termasuk India, kita bisa lihat dinamika yang seru di pasar handphone pintar. Kita semua pasti penasaran nih, gimana performa kedua handphone ini nantinya di pasar yang kompetitif. Fitur apa yang kamu paling tunggu dari kedua handphone ini?

Review: Hape Layar Lengkung, Berbahan Kulit Mewah Dikelas Midrange☀️ realme 11 Pro 5G 🔥



Jika informasi dari realme not menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: @FrancisRealme, @OPPOIndonesia|Via: Gizmochina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments