Bocoran Video Ungkap Fitur-Fitur Seri Google Pixel 4

0
2732
Foto: Video Promo Google Pixel 4 (proandroid)

Video berdurasi 1 menit ini dikatakan sebagai ponsel seri Google Pixel 4, Video memiliki sepertinya reputasi baik yang muncul sebelum peluncuran resmi dari ke 2 ponsel cerdas buatan google.

Video ini walapun sekilas tetapi memuat informasi dari fitur utama yang akan ditambahkan oleh Google nantinya melalui seri Pixel 4, Dalam video tersebut mengungkap desain ponsel ada juga keberadaan sensor proyek Soli yang didedikasikan untuk gerakan.

Ada juga adegan pamerkan area fotografi yang kaitannya dengan pengambilan gambar malam hari, Fitur lainnya juga tampaknya terdapat mode yang secara khusus didedikasikan untuk pengambilan gambar langit waktu malam berbintang serta terungkap banyak referensi tentang kemampuan dari Google Assistant.

Sekedar informasi dari rumor yang berkembang dalam beberapa minggu ini, Pertama bocoran spek dari Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL yang mungkin memiliki tampilan OLED dengan refresh rate 90Hz serta Snapdragon 855.


Kedua seri Pixel 4 akan memiliki bentangan layar 5.7 inci dengan resolusi 1080p dan dikemas dengan baterai 2,800 mAh, Sedangkan Pixel 4 XL memiliki layar yang ternyata lebih besar 6,3 inci dengan resolusi 1440p dan dikemas dengan baterai 3,700 mAh, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: ndtv | source: proandroid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here