Prototipe Xiaomi Mi 9 Tampilkan Teknologi Selfie kamera In-Display

0
851

Saat ini perusahan sedang berlomba-lomba untuk membuat smartphone full-screen terbaik, sebelumnya banyak konsep menarik pada tahun sebelumnya. Namun, sepertinya terobosan besar berikutnya sudah ada didepan mata karena Xiaomi telah menunjukkan smartphone kamera in-screen.

Sesaat setelah OPPO secara resmi memberikan demostrasi implementasi kamera in-screen hari ini melalui akun Twitter resminya. Demo singkat Xiaomi diposting oleh salah satu pendiri Lin Bin disitus Weibo,

Klip video menunjukkan unit prototipe Xiaomi Mi 9 dengan kamera yang berfungsi in-screen dan samping handset dengan kamera selfi notch, Demo dalam video memperlihatkan proses membuka kedua perangkat dengan kecepatan yang sama dan mulai membuka aplikasi kamera pada prototipe, untuk proses frame dari area bidik terlihat cukup baik, Pejabat Xiaomi tidak menyebutkan spesifik yang terkait dengan desain baru.

Dilaporkan minggu lalu bahwa Xiaomi telah mematenkan teknologi kamera in-screen dan disambut dengan prototipe video yang muncul minggu ini, Dengan kamera in-screen, OEM akhirnya akan dapat melepaskan notch yang memang kita rasa tak sedap dipandang dan desain kamera pop-up yang agak rumit,

Dan memungkinkan Xiaomi membuat flagships tahan air karena kamera in-display tidak membuat bagian terbuka, Pertanyaan besar yang tersisa adalah bagaimana kualitas kameranya? karena dari video kita tidak dapat memastikan full gambar yang dihasilkan karena video yang diupload mengalami penuruan visual saat diupload pada media internet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here