Bocoran Mockup iPhone XI Dan iPhone XI Max Dengan Tiga Kamera

0
1113

Apple diperkirakan akan mengungkap perangkat iPhone terbarunya pada bulan September tahun ini, Rumor tersebar luas bahwa raksasa Cupertino akan meluncurkan tiga iPhone, yang meliputi iPhone XI, iPhone XI Max dan penerus yang terjangkau untuk sei iPhone XR. Jika kebocoran ini benar kita mungkin bisa melihat pengaturan desain segitiga untuk pengaturan kamera belakang pada iPhone XI dan iPhone XI Max.

Sekarang, bocoran baru menunjukkan desain belakang yang sama yang diduga iPhone XI dan iPhone XI Max, Gambar terbaru dibagikan oleh Ben Geskin menunjukkan bahwa iPhone Apple 2019 yang akan datang mungkin menjadi debut pertama iPhone dengan modul kamera berbentuk persegi yang dapat menampung tiga kamera belakang. Jika kebetulan ini ternyata benar, maka iPhone XI dan iPhone XI Max akan menjadi yang pertama dari Apple dengan tiga kamera.

Selain itu, render CAD XI iPhone yang sebelumnya bocor bersama dengan cetakan sampul belakang dan render case juga menunjukkan benjolan kamera yang tidak rata. Seperti yang dapat dilihat, gambar baru menunjukkan bahwa modul kamera juga terdapat flash LED, Pengganti iPhone XR dirumorkan dapat disebut sebagai iPhone XR 2 yang dikatakan memiliki fitur pengaturan dual kamera di sisi belakang.

Selain desain dari iPhone XI, perangkat diharapkan dapat menawarkan spesifikasi yang identik dengan iPhone X, iPhone XI dikatakan datang dengan layar 5,8 inci, sedangkan iPhone XI Max bisa hadir dengan layar besar 6,5 inci. Handset cenderung menggunakan desain notch dan bezel yang sama seperti pada iPhone XS dan iPhone XS Max.

Keterangan rahasia Apple yang populer dari Ming Chi-Kuo bahwa kamera depan iPhone XR 2 mungkin ditingkatkan menjadi 12-megapiksel, Beberapa rumor mengisyaratkan bahwa Apple mungkin menawarkan iPhone XR 2 dengan warna funky yang sama seperti yang telah kita lihat di iPhone XR.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here