Bocoran Screenshot iOS 13 Dark Mode Sebelum WWDC 2019

0
118

Fitur Dark Mode pada smartphone adalah sesuatu yang harus diadaptasi oleh setiap produsen smartphone setidaknya di segmen premium smartphone, bahkan ponsel kelas menengah beralih ke panel AMOLED yang lebih gelap dan juga iPhone terbaru yang beralih ke panel OLED dari LCD, fitur Dark Mode diperlukan karena sangat berguna untuk menghemat baterai dan tidak hanya baterai tetapi Dark Mode juga membantu menggunakan smartphone Kamu lebih nyaman untuk mata terutama pada kondisi lingkungan yang lebih gelap.

Dalam OEM Android terbaru dimana Samsung dan OnePlus telah mengimplementasikan Dark Mode secara native di smartphone mereka untuk User Interface (UI). Sebagai contoh Samsung OneUI dan OnePlus OxygenOS dapat menampilkan Dark Mode di seluruh sistem dan juga di dalam aplikasi pihak ke-tiga. Dan baru-baru ini dengan Android Q, Google juga telah memperkenalkan Dark Mode sistem-wide baru yang selanjutnya akan membantu pengembang aplikasi untuk membawa Dark Mode dalam aplikasi masing-masing, Apple juga telah dalam berita belakangan ini untuk Dark Mode pada seluruh sistem dengan pembaruan iOS 13 mendatang untuk semua produk Apple.

Laporan eksklusif terbaru dari 9to5Mac telah mengungkapkan screenshots layar baru iOS 13 yang dijadwalkan akan diperkenalkan di WWDC tahun ini, yang secara teknis masih satu minggu lagi, Laporan tersebut telah menunjukkan kepada kita seperti apa bentuk gelap/dark sistem Apple pada iOS 13, memang terlihat menggembirakan. screenshots layar menampilkan aplikasi Apple Musik dengan antarmuka Dark Mode, Raksasa teknologi Cupertino dikatakan menambahkan toggle untuk dapat mengaktifkan/menonaktifkan Dark Mode di pusat kontrol dalam pengaturan sistem umum.

Dengan diperkenalkannya Dark Mode yang banyak ditunggu-tunggu tampilan OLED iPhone akan dapat memanfaatkan fitur ini sebaik-baiknya, Mengaktifkannya akan mematikan emisi cahaya biru saat tampilan terang dan Dark Mode yang baru pasti akan menguntungkan karena dapat mengurangi konsumsi baterai iPhone juga.

Terlepas dari Dark Mode yang banyak ditunggu-tunggu, laporan ini juga mengungkapkan screenshots layar baru dari aplikasi ‘‘Reminders’’ yang turut diperbarui, Untuk mengetahui lebih lanjut fitur apa saja yang akan ditawarkan iOS 13 tunggu tanggal 3 Juni kita dapat menyaksikan iOS 13 baru untuk semua produk Apple.

source|via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here