Sony Mengembangkan Perangkat Xperia F 5G Dengan Aspect Ratio 21:18

0
137

Sampai saat ini Samsung Galaxy Fold belum ada kepastian tanggal rilis baru menyusul serangkaian masalah tampilan yang melanda unit review sedangkan Mate X dari Huawei juga tidak akan segera tiba dengan masalah yang dihadapi pabrikan saat ini. Jika Kamu ingin alternatif lain perangkat yang dapat lipat dari pabrikan papan atas maka Kamu mungkin ingin menantikan Xperia F dari Sony. Namun Kamu harus menunggu hingga tahun depan.

Sebuah laporan muncul bahwa Sony mengembangkan perangkat yang saat ini disebut sebagai Xperia F 5G, Sony dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan Samsung untuk memasok layar OLED dengan rasio aspek 21:18.

Tidak hanya inisial dari nama saja yang mengisyaratkan perangkat memiliki layar yang dapat dilipat. Namun rasio aspek juga mengandung informasi tersembunyi, perangkat baru Xperia 1 memiliki aspek rasio 21:9 yang berarti perangkat ini dengan rasio aspek 21:18 sama saja dengan memiliki dua buah ponsel Xperia 1 pada kedua sisi, Satu-satunya cara agar desain ini bekerja dengan dilipat.

Sumber juga mengatakan Xperia F 5G akan diluncurkan pada tahun 2020 bersama PlayStation 5 (PS5) dan dari namanya kita tahu itu mendukung 5G, Ada spekulasi bahwa kedatangannya bersamaan dengan konsol game Sony terbaru mungkin berarti akan memiliki beberapa fitur permainan.

Sony mengatakan perangkatnya dirancang untuk memberikan hiburan sehingga tidak aneh jika Xperia F 5G memiliki fitur khusus yang terikat pada PS5 Dan dengan itu mendukung 5G dan mungkin merupakan hal yang baru bagi pemilik untuk memainkan game konsol di smartphone mereka.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here