Bocoran Gambar Motorola Razr 50 5G dan Ultra: Desain dan Fitur Terungkap!

0
Motorola-Razr-50-ultra-evan3_dhiarcom3
Foto: Bocoran Gambar Motorola Razr 50 Ultra dari Evan Blass

Motorola sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel pintar lipat terbarunya, yaitu Motorola Razr 50 5G dan Motorola Razr 50 Ultra 5G. Di Amerika Serikat, Smartphone ini diperkirakan akan hadir dengan nama Razr 2024 dan Razr+ 2024. Kedua model baru ini menjanjikan peningkatan fitur dan spesifikasi yang signifikan, yang sesuai dengan berbagai kebutuhan pengguna. Berikut adalah detail dan spesifikasi yang telah diungkapkan oleh 91Mobiles.

Motorola Razr 50 5G

Motorola Razr 50 5G akan tersedia dalam pilihan warna Abu-abu, Khaki, dan Oranye, memberikan beragam pilihan gaya untuk berbagai pasar di seluruh dunia. Desainnya yang elegan dengan bezel lebih tipis di layar bagian dalam dibandingkan model Ultra, memberikan tampilan modern yang lebih menawan.

Motorola Razr 50 5G dibekali dengan layar bagian dalam 6,9 inci yang memiliki resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Layar ini juga bersertifikat SGS handal. Blue Light dan SGS handal. Motion Blur, sehingga memastikan pengalaman menonton yang nyaman. Layar penutupnya adalah panel pOLED 3,63 inci yang ringkas namun fungsional.

Motorola-Razr-50-evan3_dhiarcom3
Foto: Bocoran Gambar Motorola Razr 50 dari Evan Blass

Di bagian dalam, Motorola Razr 50 5G menggunakan dapur pacu MediaTek Dimensity 7300X, dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Smartphone ini memiliki kamera utama 50MP, kamera ultrawide 13MP, dan kamera selfie punch-hole 13MP. Smartphone ini dikemas oleh baterai 4.200mAh, menjanjikan penggunaan yang tahan lama.

Fitur tambahan lainnya meliputi tombol daya dan pengatur volume di sisi kanan, port USB Type-C, kisi-kisi speaker, dan mikrofon utama di bagian bawah, serta slot kartu SIM di sebelah kiri. Di bagian atas Smartphone terdapat mikrofon sekunder.

Motorola Razr 50 Ultra 5G

Motorola Razr 50 Ultra 5G, juga dikenal sebagai Razr+ 2024, menawarkan pengalaman premium dengan pilihan warna Peach Fuzz, Green, dan Blue. Model Ultra ini memiliki layar penutup 4 inci yang lebih besar, memberikan peningkatan fungsi dibandingkan Razr 50 5G standar.

Sama seperti Razr 50 5G, Razr 50 Ultra 5G memiliki layar bagian dalam 6,9 inci dengan resolusi 1080 x 2640 piksel. Namun, model ini menawarkan kecepatan refresh yang lebih tinggi yaitu 165Hz, ideal untuk konten yang lancar dan cepat. Razr 50 Ultra 5G dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3, dipadukan dengan RAM 12 GB dan opsi penyimpanan 256 GB atau 512 GB.

Motorola-Razr-50-ultra-evan2_dhiarcom3
Foto: Bocoran Gambar Motorola Razr 50 Ultra dari Evan Blass

Motorola Razr 50 Ultra 5G memiliki pengaturan kamera , termasuk kamera utama 50MP, kamera telefoto 50MP 2x, dan kamera selfie punch-hole 32MP. Konfigurasi ini memastikan kemampuan Kamera dan videografi berkualitas tinggi. Smartphone ini dikemas oleh baterai berkapasitas 4.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W dan pengisian daya nirkabel.

Motorola-Razr-50-ultra-evan_dhiarcom3
Foto: Bocoran Gambar Motorola Razr 50 Ultra dari Evan Blass

Motorola Razr 50 Ultra 5G juga dilengkapi perlindungan IPX8, membuatnya tahan terhadap air dan debu, sehingga meningkatkan daya tahan Smartphone. Ponsel ini menjalankan Android 14 dengan Hello UI, menawarkan alat pengambilan dan pengeditan foto dan video yang didukung AI.

Kualitas Desain dan Pembuatan

Motorola Razr 50 5G dan Razr 50 Ultra 5G menampilkan lapisan kulit di bagian belakang, memberikan tampilan dan perbedaan premium. Ponsel cerdas ini dirancang dengan fokus pada desain dan fungsionalitas, memastikan ponsel tersebut memenuhi ekspektasi konsumen modern.

Advertisements
Loading...


Tombol daya dan pengatur volume ditempatkan dengan nyaman di sisi kanan, sementara di bagian bawah Smartphone terdapat port USB Type-C, kisi-kisi speaker, dan mikrofon utama. Slot kartu SIM terletak di sisi kiri, dengan mikrofon sekunder di atas.

Performa dan Daya Tahan Baterai

Motorola Razr 50 5G dengan dapur pacu MediaTek Dimensity 7300X dan RAM 8 GB, menjanjikan performa mulus untuk tugas sehari-hari dan menikmati konten hiburan. Baterai 4.200mAh memastikan penggunaan jangka panjang tanpa harus sering mengisi ulang.

Di sisi lain, Motorola Razr 50 Ultra 5G, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 dan RAM 12GB, menawarkan peningkatan kinerja untuk aplikasi berat dan multitasking. Baterai Smartphone sebesar 4.000mAh mendukung pengisian cepat 45W dan pengisian daya nirkabel, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan bagi pengguna saat bepergian.

Motorola-Razr-50-evan_dhiarcom3
Foto: Bocoran Gambar Motorola Razr 50 dari Evan Blass

Kemampuan Kamera

Kedua smartphone ini memiliki pengaturan kamera yang mengesankan. Motorola Razr 50 5G dilengkapi kamera utama 50MP, kamera ultrawide 13MP, dan kamera selfie 13MP, cocok untuk mengambil gambar dan video berkualitas tinggi.

Motorola Razr 50 Ultra 5G meningkatkan performanya dengan kamera utama 50MP, kamera telefoto 50MP 2x, dan kamera selfie 32MP, menawarkan keserbagunaan dan kemampuan Kamera yang lebih baik.

Harga dan Ketersediaan yang Diharapkan

Motorola Razr 50 5G diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar EUR 899 (sekitar Rp 15,6 juta), menjadikannya pilihan kompetitif di pasar ponsel pintar yang dapat dilipat. Motorola Razr 50 Ultra 5G, dengan fitur-fitur premiumnya, diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar EUR 1.200 (sekitar Rp 20 juta) di Eropa dan USD 999 (sekitar Rp 15,9 juta) di Amerika Serikat untuk varian 12GB/256GB.

Kedua model tersebut akan dirilis secara global pada bulan Juni, dengan gambar dan detail tambahan tersedia melalui tautan sumber yang disediakan oleh Evan Blass.

Kesimpulan

Motorola Razr 50 5G dan Razr 50 Ultra 5G siap menawarkan peningkatan dan penyempurnaan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dengan desain yang keren, performa bertenaga, pengaturan kamera yang mengesankan, dan harga yang kompetitif untuk kelasnya, ponsel pintar lipat ini siap memberikan dampak besar di pasar. Baik Kamu mencari Smartphone sehari-hari yang Kamu. atau pengalaman ponsel cerdas premium, model Razr baru memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada semua orang.

Kami ajak kamu untuk berbagi pemikiran dan pendapat tentang model Motorola Razr baru. Fitur apa yang paling Kamu sukai? Menurut Kamu bagaimana smartphone ini dibandingkan dengan Smartphone lipat lainnya di pasaran? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Review: Kok Keren Sih? MOTOROLA ONE ZOOM, Test Kamera OIS + Game CODM & PUBGM



Jika informasi dari motorola raz menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Dealntech, 91mobiles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments