Bocoran Fitur Google Pixel 4 Mode Night Sight Dan Zoom 8x

0
1893
Foto: Fitur Google Pixel 4 (gsmarena)
Loading...


Informasi baru tentang Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL sudah merebak, Laporan baru menunjukkan bahwa smartphone besutan google akan menampilkan Mode Gerak/Motion yang baru, Juga akan ada Fitur Night Sight yang lebih baik yang memungkinkan Kamu mengambil foto dalam keadaan low-light yang lebih baik.

Selain itu ada informasi tentang kamera sekunder dengan lensa telefoto yang dapat mengaktifkan fitur Zoom 8x, Inilah yang Kita ketahui tentang Hp Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL mendatang.

Hp Google Pixel 4 akan menyertakan modul kamera persegi panjang di bagian belakang, modul tersebut akan menampung pengaturan dual kamera berbeda dengan generasi Google Pixel saat ini yang hanya memiliki single kamera.

Mode Gerak/Motion baru pada seri Google Pixel 4 memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan kualiatas terbaik, seperti subjek yang bergerak sedangkan bagian latar belakang akan nampak blur, dilansir dari 9To5Google, fitur Night Sight akan mencakup peningkatan yang terkait dengan kecepatan, yang memungkinkan ponsel untuk mengambil gambar yang lebih baik di malam hari.

google pixel 4 2 1
Foto: Fitur Google Pixel 4 (gsmarena)
Advertisements
Loading...


Fitur terbaru dari seri Google Pixel 4 dengan Zoom 8x, masih belum dapat dipastikan apakah kamera hadirkan murni sensor perbesaran optik atau campuran antara optik dan software, Rumor yang beredar Google diharapkan untuk menyegarkan kembali serie Pixel-nya dengan merilis dua smartphone pada akhir Oktober.

Spek dari seri Google Pixel 4 diharapkan akan memainkan layar OLED 5,7 inci dengan resolusi Full HD+ plus 2, Pixel 4 XL yang ternyata lebih besar akan memiliki layar OLED 6,3 inci dengan Resolusi Quad HD+ plus 2, Keduanya dikabarkan menyertakan Rate Refresh 90Hz.

Laporan dari media online juga mengusung bahwa kedua ponsel akan memiliki sensor sidik jari in-display atau modul unlock face 3D, Bagian tepi bawah ponsel seri Google Pixel 4 mungkin memiliki karakteristik dua speaker eksternal dengan port USB-C.


Spesifikasi lain yang diketahui untuk Smartphone seri Google Pixel 4 yang baru ini akan ditenagai melalui Snapdragon 855 SoC dan RAM 6GB, Tentu saja keduanya akan memuat OS Android 10 dan untuk harga belum di ketahui,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: gsmarena | source: 9to5google, xda-developers

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments