Aplikasi PocketVision, Seri Honor 20 Dapat Membantu Tunanetra

0
2429
Foto: Honor 20 Pro Icelandic Frost (@Honorglobal)
Loading...


HONOR sudah meluncurkan PocketVision, aplikasi bertenaga AI yang melayani para tunanetra dengan menghadirkan bantuan saat membaca smartphone mereka.

Dengan bantuan AI dan teknologi Quad Kamera yang dilengkapi pada seri HONOR 20 dan HONOR 20 Pro, perusahaan menciptakan PocketVision agar para tunanetra memiliki alternatif ketika harus membeli perangkat yang dapat terus membantu peningkatankan kemampuan membaca mereka.

Aplikasi PocketVision memiliki tiga mode utama seperti Mode Text-to-Speech, Zoom-In, dan Negative Image, Mode Text-to-Speech menggunakan HONOR HiAI dan Optical Character Recognition di mana konversi gambar ke teks menjadi lebih efisien terutama untuk bagian narasi teks yang lebih baik.

Advertisements
Loading...


Mode kedua memanfaatkan lensa HONOR 20 Pro dengan sensor 48MP dan lensa 8MP untuk tampilkan foto yang lebih jelas melalui fitur zoom, dikatakan bahkan teks terkecil pun akan dapat dibaca.

Mode terakhir menyajikan berbagai filter pewarnaan agar mereka yang kesulitan kenali warna akan dapat mengatasi masalah mereka saat menggunakan aplikasi PocketVision.


Aplikasi PocketVision dapat diunduh di AppGallery buatan HUAWEI dan saat pertama kali dirilis untuk HONOR 20 dan HONOR 20 Pro, kedua ponsel didukung oleh HUAWEI dan HONOR yang memiliki chipset Kirin 980, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via:gizmochina | source: @Honorglobal

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments