Bocoran Fitur Double-Tap Android 11 Di Pixel 4a dan Pixel 5

0
16
Pixel 5 XL
Foto: Google Pixel 5 XL (Youtube/FRONT PAGE TECH)
Loading...


Siapa yang sudah mendapat update dari Android 10 di ponselnya? mungkin masih belum semua smartphone Android yang mendapatkanya, Namun bukan berarti Google berhenti di Android 10, kabarnya Google saat ini sibuk mempersipakan Android terbaru, iya benar belum usai kita dengan update Android 10 OS terbaru Google Android 11 sedang di persipkan bahkan sudah selesai dan sudah di pasangkan ke dua model Pixel baru, Salah satu fitr yang bocor dari Android 11 adalah fitur double-tap yang masih dalam tahap pengujian.

Fitur Android 11 (Rumor)

Yang menarik adalah fitur double-tap pada Android 11 memiliki beberapa fungsi, seperti mengabaikan panggilan telpon masuk, snooze alarm, jalankan aplikasi kamera dan banyak lagi fitur ini muncul pada Developer Preview untuk Android 11 yang dilaporkan dari XDA, Gerakan baru ini meminta pengguna untuk mengetuk dua kali di bagian belakang smartphone, yang memerlukan setidaknya dua sensor yaitu giroskop dan akselerometer.

Foto: Pixel 4a (91mobiles)

Pixel Baru Dengan Android 11 (Rumor)

Advertisements
Loading...


Pengguna dapat memilih perintah apa yang akan diterpakan saat mengetuk dua kali di bagian belakang smartphone, saat ini Android 11 masih dalam tahap uji coba dan terbatas untuk seri smarthpone Pixel 4a dan Pixel 5 yang kedua smartphone belum di luncurkan hanya untuk internal Google.

Review: Google PIXEL 4 XL, Test Kamera + CODM & PUBGM


Selain informasi dari Android 11, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: XDA

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments