Bocoran Detail Kamera iPhone 11 dan Fitur iOS 13 Terungkap

0
291

Meskipun iPhone baru masih beberapa bulan lagi serta adanya rilis baru iOS 13, saluran YouTube yang terkenal EverythingApple dan bocoran rahasia terkenal seperti Max Weinbach, baru saja mengeluarkan laporan untuk smartphone Apple mendatang dan beberapa yang menarik fitur seputar iOS 13.

Mari kita mulai dengan iPhone 11. Sejalan dengan rumor sebelumnya duo iPhone high-end akan datang dengan panel OLED besar 5,8″ untuk versi yang kecil dan 6,5″ untuk versi yang besar. Sayangnya ada notch dan kemungkinan akan sama dalam hal ukuran dan bentuk.

Namun, laporan itu mengatakan bahwa fitur ID Wajah akan sangat ditingkatkan membuat proses membuka kunci jauh lebih baik. Salah satu peningkatan tersebut akan dapat mendeteksi wajah Kamu dari sudut yang lebih luas, meskipun diharapkan juga akan dapat bekerja dalam jarak yang lebih pendek.

Berbeda dengan notch lama, iPhone baru akan mendapatkan lapisan kaca buram yang baru dan halus, sementara rangka samping stainless steel akan kurang mengkilap jika menggunakan lapisan kaca matte baru. Speaker stereo juga ada peningkatan yang substansial juga.

Dan sejauh pengaturan kamera, kita semua tahu sekarang bahwa 2019 iPhone akan menyajikan tiga kamera di bagian belakang, satu lensa biasa, satu telefoto dan lensa ultra wide-angle. Yang terakhir seharusnya support OIS, tetapi dilaporkan Apple akan menyimpannya fitur tersebut untuk iPhone 2020. Jadi seperti sebelumnya stabilisasi hanya akan tersedia untuk lensa utama dan tele.

Berbicara tentang lensa wide-angle, lensa ini seharusnya menghadirkan bidang sudut 120 derajat, memang bukan yang terluas di industri tetapi juga bukan dari yang tersempit, Menariknya, Apple juga akan memperkenalkan peningkatan flash LED di bagian belakang ukuranya tidak berubah, tetapi akan jauh lebih terang dan akan menerangi area yang lebih besar. Selain itu, tonjolan kamera dikatakan jauh lebih kecil daripada iPhone generasi sebelumnya.

Lebih penting lagi, Apple sedang mengerjakan banyak perubahan ISP adalah salah satunya detailnya masih belum diketahui, tetapi sumber mengatakan fungsi Smart HDR akan menerima peningkatan besar, Dan yang terakhir, namun tidak kalah pentingnya beberapa fitur iOS 13 beberapa diantaranya untuk fitur Dark Mode, yang tidak hanya dapat digunakan pada aplikasi seluruh sistem tetapi juga akan tersedia untuk aplikasi pihak ketiga. Sayangnya, Apple dikatakan fokus OLED pada kontras abu-abu gelap bukan mencari kontras hitam yang lebih pekat seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Selain itu, iOS 13 akan mulai mempelajari perilaku pengguna dengan manajemen RAM pintar dengan memuat beberapa aplikasi yang sering digunakan untuk mempercepat operasi. Jailbreaking dikatakan akan menjadi lebih sulit juga, Jika Kamu ingin melihat semua informasi, kunjungi tautan sumber di bawah ini dan tonton video lengkapnya.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here