Setelah Pelarangan AS Huawei Mencari Dana $1 Miliar

0
1130

Ketika keadaan semakin tegang antara AS dan Cina, Huawei mulai melakukan pencarian pendanaan, Utamanya perusahaan ingin meminjam pinjaman senilai $1 miliar dari beberapa orang kelompok kecil untuk pertama kalinya ini tes pendanaan besar sejak larangan AS. Menurut orang dalam yang menolak disebutkan namanya, Huawei saat ini mengincar jatuh tempo untuk lima dan tujuh tahun.

Sekarang hal-hal masih dalam tahap awal diskusi, Sejauh yang dapat diketahui. banyak detail masih bisa diubah dan tidak ada konfirmasi untuk detailnya. Jika memang benar, nantinya dari penetapan harga pinjaman, serta identitas bank yang berpartisipasi dapat memberikan petunjuk lebih lanjut tentang persepsi market tentang kekuatan keuangan Huawei.

Saat ini dikabarkan perusahaan memiliki 37 miliar yuan ($5,3 miliar) pinjaman bank tanpa jaminan pada Desember, sedangkan yang 2,8 miliar yuan jatuh tempo dalam satu tahun atau kurang menurut laporan tahunan 2018.

Upaya penggalangan dana terbaru Huawei datang sekitar empat bulan setelah memperoleh pinjaman 14 miliar yuan dari lima bank Cina. Pada bulan September perusahaan mengumpulkan $1,5 miliar di luar negeri dari 10 sekelompok bank yang sebagian besar internasional.

Trump berbicara pada konferensi pers yang mengumumkan paket bantuan $16 miliar bagi yang terjebak dalam perang dagang AS-Cina ketika ia berbicara merujuk ke Huawei, yang membawa beberapa berita menarik. Perusahaan telah ditempatkan pada daftar yang mengharuskan perusahaan AS mendapatkan izin terlebih dahulu dari pemerintah AS untuk melakukan bisnis dengannya. apa ini berarti Huawei masih memiliki peluang untuk bekerja dengan perusahaan-perusahaan AS? mudahan-mudahan begitu ya.

source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here