Honor 90 GT: Kombinasi Desain Menawan dan Performa Gahar, Dilengkapi Kamera Sony IMX906

0
honor-90-gt-banner_dhiarcom3
Foto: Honor 90 GT Dari Honor

Baru aja nih, Honor 90 GT dirilis di Tiongkok dan langsung jadi pembicaraan. Ini adalah produk terbaru dari Honor, dan dianggap sebagai penerus Honor 80 GT. Dengan desain yang keren dan fitur-fitur yang menarik, Honor 90 GT ini membawa beberapa spesifikasi dan fitur yang bikin banyak orang tertarik.

Desain dan Layar

Yang menarik dari Honor 90 GT ini adalah desainnya yang kece. Ada bezel yang tipis banget, cuma 1,25 mm, dan frame yang keren. Belum lagi, konfigurasi kameranya yang unik jadi tambah keren. Paling mencolok sih di versi GT Blue, dengan desain track yang ada dua garis vertikal di kamera. Tapi, versi lainnya seperti Fuel Speed Gold dan Star Obsidian Black juga gak kalah oke.

Honor-90-GT-launch-1200x675_dhiarcom3
Foto: Honor 90 GT Dari Honor

Layar Honor 90 GT ini juga mantap, lho. Layarnya OLED 6,7 inci dengan resolusi 2664 x 1200 piksel. Fiturnya banyak banget, mulai dari Dimming adaptif 360 derajat, kontrol cahaya biru, Dimming PWM frekuensi tinggi 3840 Hz, support refresh rate 120 Hz, dan kecerahan puncak 2600 NITS. Plus, warnanya juga akurat banget dengan gamut warna DCI-P3 100%. Layarnya ini gak cuma enak dilihat, tapi juga nyaman buat mata.

Kinerja dan Hardware

Dari segi kinerja, Honor 90 GT ini dibekali dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Meskipun ini Prosesor bukan generasi terbaru, performanya tetap top untuk main game AAA. Ada juga engine khusus yang bikin pengalaman main game makin lancar, termasuk kualitas gambar dan kontrol sentuh. Plus, sistem pendinginannya juga canggih, namanya 3D Ice Cold Drive, yang bikin handphone ini tetap dingin pas dipakai kerja keras.

Untuk memori dan storage, Honor 90 GT menawarkan RAM hingga 24 GB dan storage 1 TB. Jadi, handphone ini siap banget buat aplikasi berat dan multitasking. Ada juga Prosesor khusus untuk layar dan chip Honor C1, yang makin meningkatkan performanya.

Kamera dan Baterai

Advertisements
Loading...


Kamera Honor 90 GT ini juga patut diacungi jempol. Kamera belakang utamanya punya sensor Sony IMX906 50 Megapiksel dan ultra-wide-angle 12 Megapiksel. Hasil jepretannya pasti keren. Kamera depannya juga oke, 16 Megapiksel. Baterainya juga gede, 5.000 mAh, dengan Fast Charging 100 watt yang bisa ngisi cepat, 60% cuma dalam 15 menit dan full dalam 32 menit.

honor-90-gt-features_dhiarcom3
Foto: Honor 90 GT Dari Honor

Harga dan Ketersediaan

Untuk sekarang, Honor 90 GT cuma ada di Tiongkok. Harganya juga bersaing, mulai dari Yuan 2599 (sekitar Rp.5,6 Jutaan) untuk versi 12/256 GB sampai Yuan 3699 (sekitar Rp.8 Jutaan ) buat versi 24/1TB. Harganya yang oke banget ini bikin Honor 90 GT jadi pilihan menarik.

Honor 90 GT juga pakai sistem MagicOS 7.2 berbasis Android 14 dan punya banyak pilihan konektivitas. Ukurannya juga pas, gak terlalu besar atau kecil. Warnanya juga banyak, jadi bisa pilih sesuai selera. Fiturnya lengkap, ada sensor sidik jari dalam layar dan speaker stereo.

Kesimpulan

Jadi, Honor 90 GT ini keren banget dengan desain unik, performa yang gahar, kamera yang top, dan harga yang terjangkau. Kehadirannya di Tiongkok udah bikin banyak orang penasaran, dan banyak yang nungguin ini masuk pasar global.

Gimana menurut kamu tentang Honor 90 GT ini? Share pendapat kamu ya, dan kasih tahu kita kalau menurut kamu ini cocok jadi pilihan smartphone canggih masa kini.

Review: No.1 DXO Mark⁉️ SD8 Gen 2, HONOR Magic 5 Ultimate



Jika informasi dari Honor 90 GT menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo, Hihonor | Via: Sparrowsnews

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments