Mengintip Bocoran Vivo X100 Pro+: Snapdragon 8 Gen 3 dan Fitur kamera Revolusioner

0
vivo_x100_pro_weibo_1699262095550_dhiarcom3
Foto: Smartphone Vivo X100 dari Vivo

Gaungnya sudah terdengar, Vivo X100 Pro+ sedang jadi bahan omongan. Kita lihat penambahan seru di seri Vivo X100 ini. Terkait Vivo X100 Pro+, yang lebih canggih dari seri sebelumnya, bocorannya udah banyak beredar. Katanya sih, meluncur di awal 2024. Yuk, kita cek apa aja yang udah bocor tentang ponsel ini.

Desain Layar yang Keren

Kabar yang beredar, Vivo X100 Pro+ ini bawa layar AMOLED Samsung E7 yang kece badai, upgrade dari layar BOE di model sebelumnya. Layarnya disebut-sebut punya resolusi 2K dan refresh rate 120Hz, jadi gambar yang ditampilkan pasti tajam dan halus. Pake teknologi LTPO juga, yang bisa atur refresh rate dari 1-120Hz, mirip kayak model sebelumnya. Ukuran layarnya tetap 6,78 inci, yang udah jadi standar seri ini. Desainnya? Pasti kekinian banget dan slim abis, sesuai gaya Vivo.

Kamera yang Luar Biasa

Yang paling ditunggu-tunggu dari Vivo X100 Pro+ ini sistem kameranya. Rumornya, ada kamera Sony LYT-900 50 Megapiksel yang canggih. Ini artinya, kualitas fotonya nggak kalah dari smartphone top lainnya. Konfigurasi kameranya juga mewah, dengan sensor ultrawide Sony IMX 789 50 Megapiksel dan sensor telefoto Sony IMX 589 50 Megapiksel. Plus, ada sensor telefoto periskop 200 Megapiksel yang bikin batas kamera smartphone jadi lebih luas. Untuk selfie, katanya sih ada kamera 32 Megapiksel yang jernih banget.

Kinerja Gahar

rumornya, Vivo X100 Pro+ ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC, yang dibuat dengan teknologi 4nm dari TSMC. Ini chipset yang super canggih, dijamin performanya oke punya. Ditambah lagi dengan RAM LPDDR5X dan storage UFS 4.0, multitasking dan akses data jadi lebih cepat. Bahkan, mungkin juga ada teknologi komunikasi satelit yang nambah kemampuan konektivitasnya.

vivo_x100-pro_dhiarcom3
Foto: Vivo X100 Pro Dari Vivo

Baterai yang Awet

Advertisements
Loading...


Bicara soal baterai, Vivo X100 Pro+ dikabarkan punya baterai 5400mAh, lebih gede dari seri sebelumnya. Ini berarti, ponsel bisa tahan lebih lama. Selain itu, mungkin juga ada fitur pengisian cepat kabel 100W dan wireless 50W, jadi nggak perlu lama-lama nge-charge.

Software dan Fitur Keren Lainnya

Vivo X100 Pro+ ini diperkirakan pakai sistem Origin OS 4 yang berbasis Android 14. Ini sistem operasi yang user-friendly dan banyak fitur unik buat Vivo. Selain itu, ada juga fitur sensor sidik jari ultrasonik, ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP68, dan kualitas audio yang ditingkatkan.

Harga dan Ketersediaan

Soal harga, Vivo X100 Pro+ ini diperkirakan dihargai lebih mahal dari Vivo X100 dan Vivo X100 Pro. Harga pastinya belum keluar, tapi pasti setara dengan kualitasnya. Tanggal rilis global dan di India diumumkan setelah peluncurannya di Tiongkok, yang diperkirakan di awal 2024.

Kesimpulan

Vivo X100 Pro+ siap bersaing di pasar smartphone flagship. Dengan layar yang ciamik, sistem kamera yang gahar, prosesor terkini, dan baterai , ini jadi upgrade yang seru dari seri sebelumnya. Sambil nunggu rilis resminya, Vivo X100 Pro+ ini udah pasti jadi incaran para pecinta Smartphone dan smartphone. Ayo, bagikan pendapat dan ekspektasi kalian tentang smartphone ini di kolom komentar!

Review: WOW HAPE LIPAT INI TIPIS‼️vivo X Fold2 bikin Samsung Panas🔥



Jika informasi dari vivo x10 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo| Via: Mysmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments