Berkualitas dan Terjangkau, Kenapa Infinix Note 30 Series Patut Dinantikan?

0
Samsung Galaxy Z Fold 5 Exclusive 360 Video And 5k Images 50 2 Dhiarcom3
Foto: Teaser Infinix Note 30 Dari Infinix

Infinix, produsen smartphone terkemuka, siap merilis Seri Note 30, yang telah menarik perhatian di Filipina dan dijadwalkan rilis pada 30 Mei 2023. Dengan penambahan Infinix Note 30 5G dan Note 30i ke dalam seri ini, pecinta gadget memiliki banyak hal untuk ditunggu-tunggu. Smartphone ini menawarkan beragam fitur dan spesifikasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna masa kini.

Performa Optimal

Infinix Note 30 5G menyajikan pengalaman bermain game yang imersif dengan fitur konektivitasnya yang cepat. Sesuai informasi yang dirilis di laman resmi Lazada, perangkat ini memiliki prosesor 6nm 2.4GHz Dimensity 6080, yang menjamin performa yang lancar. Dipadukan dengan GPU Mali-G57 MC2, perangkat ini menampilkan grafis yang baik.

Infinix Note 30 Series Ph Coming Soon Dhiarcom3
Foto: Teaser Infinix Note 30 Dari InfinixPhilippines

Tak hanya itu, Note 30 5G dilengkapi dengan layar LCD FHD+ 6,78 inci yang luas dengan refresh rate 120Hz, yang memberikan visual yang tajam dan transisi gambar yang lancar. Tingginya refresh rate ini memperkaya pengalaman bermain game dan menonton, menjadikannya sangat menyenangkan bagi pengguna multimedia.

Kapasitas dan Ketahanan Baterai

Kapasitas penyimpanan adalah faktor penting bagi kebanyakan pengguna dan Infinix Note 30 5G tidak mengecewakan. Dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB, smartphone ini menawarkan ruang yang cukup untuk menyimpan aplikasi, foto, dan file Anda.

Mengenai daya tahan baterai, Note 30 5G dibekali baterai 5.000 mAh dengan fitur Fast Charging All-Round. Ini berarti pengguna dapat menghabiskan lebih banyak waktu menggunakan smartphone dan lebih sedikit waktu khawatir tentang pengisian daya. Fitur pengisian daya cepat memastikan bahwa Anda dapat mengisi daya perangkat dengan cepat dan kembali beraktivitas tanpa gangguan berarti.

Infinix Note 12i Id Warna.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Desain Infinix Note 12i 2022 Dari Infinix ID

Sistem Kamera

Bagi penggemar fotografi, Infinix Note 30 5G menawarkan konfigurasi kamera yang ideal. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama 108 Megapixel, didukung oleh sensor 2 Megapixel dan sensor AI. Konfigurasi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas dengan detail yang tajam. Selain itu, smartphone ini memiliki kamera depan 16 Megapixel, yang ideal untuk selfie.

Advertisements
Loading...


Penting juga untuk disebutkan bahwa Note 30 5G dilengkapi dengan dukungan suara JBL, yang menjamin pengalaman audio yang jelas saat bermain game, menonton film, atau mendengarkan musik.

Konektivitas

Sesuai namanya, Infinix Note 30 5G mendukung konektivitas 5G, yang menawarkan kecepatan internet yang cepat dan browsing yang lancar. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan konektivitas standar seperti Bluetooth, WiFi, dan GPS.

Meski Infinix belum mengumumkan versi Android spesifik yang akan disertakan dalam Note 30 5G, rumor menyebutkan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan versi Android terbaru yang tersedia saat rilis. Ini memastikan bahwa pengguna dapat menikmati fitur dan peningkatan terbaru yang ditawarkan oleh sistem operasi Android.

Sebagai tambahan terbaru untuk seri Note, Infinix Note 30i menawarkan serangkaian fitur yang menarik. Dengan layar AMOLED 6,6 inci yang mendukung refresh rate 60Hz dan resolusi FHD+, smartphone ini menawarkan pengalaman multimedia yang imersif. Meski belum ada banyak detail tentang spesifikasi lainnya, Infinix Note 30i diharapkan untuk menawarkan spesifikasi yang kompetitif dan harga yang terjangkau.

Kesimpulan

Seri Infinix Note 30 tampaknya membawa berbagai fitur yang menarik dan inovatif, termasuk kamera yang mengesankan, performa tinggi, dan dukungan untuk konektivitas 5G. Dengan penambahan Infinix Note 30 5G dan Note 30i, seri ini tampaknya memperkuat posisi Infinix di pasar smartphone.

Bagi mereka yang mencari smartphone dengan fitur lengkap dan harga terjangkau, seri Infinix Note 30 mungkin menjadi pilihan yang menarik. Kita tunggu saja sampai 30 Mei 2023 untuk melihat bagaimana respon pasar terhadap perangkat baru ini.

Review: Layak Gak Sih⁉️ RAM 7GB, 50MP, 5000MAH, Infinix Hot 20 5G Indonesia



Jika informasi dari Infinix Note 30 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Inixmobility, InfinixPhilippines, Lazada | Via: Gizguide

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments