Lava Agni 2 5G, Smartphone dengan Prosesor MediaTek Dimensity 7050 Pertama

0
Lava Agni 2 5g Lava 1684216517465 Dhiarcom3
Foto: Lava Agni 2 5G Dari Lava/Amazon

Lava telah meluncurkan smartphone teranyarnya, Agni 2 5G, di pasar India. Berikut adalah detail lengkap mengenai Lava Agni 2 5G, mulai dari harga, spesifikasi, hingga fitur unggulannya.

Harga dan Ketersediaan Lava Agni 2 5Ga

Lava Agni 2 5G dijual dalam konfigurasi tunggal berbekal RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 21.999 Rupee atau sekitar Rp.4 Jutaan, menjadikannya alternatif yang cukup terjangkau. Sebagai penawaran awal, Lava memberikan diskon sebesar 2.000 Rupee bagi pembeli yang menggunakan kartu kredit atau debit utama, menurunkan harga efektif menjadi sekitar 19.999 Rupee atau menjadi Rp.3,6 Jutaan. Perangkat ini akan tersedia secara eksklusif di Amazon mulai tanggal 24 Mei pukul 10 pagi.

Lava Agni 2 Dhiarcom3
Foto: Lava Agni 2 5G Dari Lava/Amazon

Spesifikasi dan Fitur Unggulan Lava Agni 2 5G

Lava Agni 2 5G tampil menarik dengan desain belakang yang melengkung dan berwarna hijau. Perangkat ini dilengkapi layar AMOLED 3D Dual Curved 6,78 inci dengan resolusi Full HD+. Layar tersebut mendukung refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman scrolling dan sentuhan yang halus dan responsif. Dengan kedalaman warna sebanyak 1,07 miliar warna, dukungan untuk HDR, HDR 10, HDR 10+, dan Widevine L1, layar ini menampilkan visual yang tajam dan mendalam.

Untuk performa, Lava Agni 2 5G ditenagai oleh Prosesor MediaTek Dimensity 7050, menjadikannya smartphone pertama di India dengan prosesor ini. Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, memastikan kinerja multitasking yang lancar dan ruang yang cukup untuk aplikasi dan file pengguna. Selain itu, perangkat ini juga mendukung RAM virtual 8 GB, yang dapat meningkatkan performa perangkat.

Lava Agni 2 5G menjalankan sistem operasi Android 13 terbaru dan menjanjikan pengalaman yang bersih dan bebas bloatware. Lava juga menjanjikan pembaruan Android selama dua tahun dan patch keamanan selama tiga tahun.

Lava Agni 2 5g Lava 1684216517465 Dhiarcom3
Foto: Lava Agni 2 5G Dari Lava/Amazon

Untuk konektivitas, Lava Agni 2 5G mendukung semua 13 band 5G. Dengan dukungan ini, pengguna dapat menikmati konektivitas internet yang lancar dan berkecepatan tinggi.

Lava Agni 2 5G dilengkapi dengan baterai 4700mAh yang mendukung Fast Charging 66W. Dengan teknologi pengisian cepat ini, pengguna dapat mengisi daya perangkat hingga 50% dalam waktu kurang dari 16 menit.

Kamera Lava Agni 2 5G

Advertisements
Loading...


Sektor kamera Lava Agni 2 5G dilengkapi dengan konfigurasi quad-camera 50 Megapixel di bagian belakang. Meski detail sensor spesifik belum diungkap oleh Lava, berdasar spekulasi bahwa perangkat ini memiliki kamera ultra-wide 8 Megapixel dan dua sensor 2 Megapixel. Perangkat ini juga dilengkapi berbagai fitur dan mode kamera untuk memaksimalkan pengambilan foto dan video.

Untuk keamanan, perangkat ini mendukung pengenalan wajah dan sidik jari di dalam layar, memberikan pilihan autentikasi yang nyaman dan aman.

Lava juga menawarkan layanan purna jual yang unggul bagi pembeli Lava Agni 2 5G. Jika terjadi masalah hardware dalam waktu satu tahun, Lava akan memberikan penggantian gratis di tempat pengguna.

Kesimpulan

Lava Agni 2 5G menawarkan layar melengkung, performa kuat, dan beragam fitur dengan harga yang terjangkau. Dengan desain yang menarik, layar berkualitas, dan dukungan purna jual yang baik, perangkat ini menjadi alternatif yang menarik di pasar smartphone India.

Menurut Lava, Agni 2 5G dirancang untuk memberikan pengalaman yang optimal dengan performa yang kuat dan fitur yang mudah digunakan. Perangkat ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang mengutamakan performa, desain, dan dukungan purna jual.

Bagaimana pendapat Anda tentang harga dan spesifikasi Lava Agni 2 5G? Silakan bagikan pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini.



Jika informasi dari Lava Agni 2 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Amazon|Via: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments