Bakal Dibuat Tidak? Render Samsung Galaxy Fold 2

0
169

Setiap perangkat generasi kedua pasti akan dijadwalkan untuk akhir tahun 2020 atau bahkan 2021, tetapi dilansir dari LetsGoDigital memberikan pandangan sekilas tentang seperti apa bentuknya, Samsung telah mengajukan paten ponsel lipat yang terlihat seperti Galaxy Fold 2.

Memang, render ini diproduksi setelah paten diterbitkan, pertama kali diminta dari US Patent Office pada tahun 2017, Seperti yang Kamu lihat, tidak ada panel samping atau notch sehingga kamera yang menghadap ke depan ditempatkan di dalam layar dengan punch-hole bukan dengan kamera under-display.

Render cocok dengan tampilan umum dari berbagai perangkat Galaxy selama beberapa tahun terakhir berkat layar yang miring, meskipun tentu saja, ia memiliki ketebalan dua kali lipat ketika dilipat.

Perangkat yang dapat dilipat yang telah kita lihat sejauh ini memiliki dua kelemahan, mereka terlalu tebal saat dilipat dan bezel terlalu besar, Paten ini tentu memberi kita gambaran seperti apa masa depan perangkat yang dapat dilipat.


Samsung telah bereksperimen dengan layar lipat selama bertahun-tahun, Kita pertama kali melihat beberapa contoh teknologi OLED yang dapat dilipat pada tahun 2011 di CES, techstravaganza tahunan di Las Vegas.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here