Render Kasing Apple iPhone 11 Max Tidak Ada USB Type-C?

0
258
source mobilefun

Apple diperkirakan akan mengumumkan seri iPhone terbarunya pada bulan September dan rumor menunjuk adanya penggantian untuk ketiga model diantaranya iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Diperkirakan Apple akan tetap menggunakan ukuran layar yang sama dengan model 2018, meskipun ada beberapa rumor yang menyatakan konektor beralih ke USB Type-C untuk pengisian daya seperti seri Pro iPad terbaru.

Saat ini kasing Olixar, tersedia untuk pre-order di situs Mobile Fun yang menunjukkan port Lightning pada kasing iPhone 11 Max, modul kamera persegi yang telah kita sering lihat dalam banyak rumor juga masih ada di bagian belakang dan desain yang sedikit berbeda untuk tombol silence di atas tombol volume.


Saat ini tidak jelas apakah Olixar hanya mencoba peruntungannya dengan membuat desain render atau apakah mereka memang memiliki beberapa informasi aktual yang tidak dimiliki kebanyakan orang, Modul kamera persegi yang menunjukkan tiga lensa dan flash adalah sesuatu yang telah kita lihat pada banyak bocoran sehingga tidak lagi mengejutkan.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here