Mendarat Pada 6 September, Huawei Kirin 990 Rekam Video 4K 60FPS

0
1375
Foto: Logo Kirin (Huawei)
Loading...


Huawei dengan Chip Kirin 990 akan memulai debutnya di pameran IFA 2019 di Berlin Jerman pada 6 September, Media Communication Conference untuk Kirin 990 akan diadakan di Berlin Jerman pada pukul 10:30 (waktu setempat), Selanjutnya pada pukul 6:30 (waktu Beijing) pada hari yang sama juga akan diadakan Media Communication Conference yang sama, artinya chip ini akan tiba di China beberapa jam setelah mendarat di Berlin.

Huawei mengatakan bahwa dalam dua tahun ke depan, AI akan dapat menyelesaikan banyak hal dalam smartphone seperti proses gambar, terjemahan yang cerdas, interaksi suara, dan banyak lainnya, menghadirkan pengalaman baru saat gunakan smartphone.

Diawali di tahun 2019 Sebagai pengenalan industri 5G dengan fitur kecepatan yang baik, latensi rendah, fitur koneksi luas, dan banyak lainnya, Huawei Kirin 990 akan adopsi struktur baru (CPU Cortex-A77 core dan GPU Mali-G77 ARM, 7nm+ EUV).

Advertisements
Loading...


Dengan struktur baru tersebut Chip Kirin 990 diklaim dapat memasok kepadatan transistor 20% lebih besar, efisiensi daya diperluas, Selain itu chipset baru ini mengizinkan perekaman 4K pada 60FPS Ini adalah pertama kalinya dalam seri Kirin Dan Kirin 990 juga akan diupgrade dalam hal interface AI Huawei dengan NPU berbasiskan arsitektur Da Vinci Huawei.


Menurut spekulasi dari rumor yang berkembang seri Huawei Mate 30 dan ponsel lipat Mate X akan menggunakan Kirin 990, Berikutnya Huawei seri P40 yang seharusnya tiba di Q1 2020 juga akan menggunakan chip ini, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source: gsmarena

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments