Samsung Galaxy M30s Tiga Kamera, Exynos 9610 SoC Serta 6000mAh

0
1681
Foto: Galaxy M30s 6,000 mAh
Loading...


Samsung siap untuk merilis Galaxy M30s pada 18 September 2019, Halaman web Amazon telah menyajikan pendaratan khusus yang sesuai untuk Galaxy yang sebetulnya juga sudah lama ditayangkan di situs web Amazon, Terlepas dari tanggal perilisan, Dari halaman tersebut tampilkan sejumlah spesifikasi ponsel yang akan datang.

Samsung Galaxy M30s disebut-sebut sebagai penerus dari Galaxy M30 yang diluncurkan sebelumnya tahun ini, Sesuai halaman web, ponsel dikonfirmasi dengan sebuah tampilan Super-AMOLED dan didukung oleh baterai besar 6000mAh, Di bagian depan kamera Samsung Galaxy M30s menggunakan konfigurasi 3 kamera disertai dengan flash LED di bagian belakang.

Dengan sensor berdasar halaman web amazon yang mungkin sensor 48MP, Selain itu ponsel yang akan datang dikatakan dilengkapi dengan prosesor baru yang efektif untuk proses gaming yang lebih kuat, Samsung Galaxy M30s sudah menjadi berita cukup sering terungkap baik untuk spesifikasi dan fitur ponsel, Baru-baru ini smartphone itu terlihat pada daftar Android Enterprise yang juga mengungkapkan spesifikasi kunci ponsel yang akan datang.

Samsung Galaxy M30s akan menampilkan layar 6,4 inci yang menghadirkan resolusi 1080 x 2340 piksel, Smartphone ini konon tersedia dalam satu jenis RAM 4GB dan dua versi ROM 64GB dan 128GB, Samsung Galaxy M30s mungkin akan tiba dalam 3 pilihan warna dengan desain gradien di punggung bawah, diantaranya termasuk Gradient Red, Gradient Green dan Gradient Purple.

Advertisements
Loading...


Untuk yang suka fotografi, Samsung Galaxy M30s akan menggunakan 3 kamera belakang yang menyediakan sensor 48MP+8MP+5MP, Untuk bagian depan tersedia sensor kamera 16MP untuk selfie yang bisa ditempatkan di dalam notch bergaya/berbentuk U.

Untuk Dapur pacunya diperkuat dengan Exynos 9610 SoC, tetapi rumor lainnya menyatakan bisa hadir dengan chip Exynos 9611, Di cabang perangkat lunak, Samsung Galaxy M30s mengaplikasikan OS Android 9 Pie dan Untuk otentikasi Biometrik kemungkin ada sensor sidik jari di belakang.


Sedangkan yang paling ditunggu adalah Harga Samsung Galaxy M30s bila di India, ponsel kabarnya akan di bandrol dengan harganya antara 15,000 Rupee (atau sekitar Rp.2,9 Jutaan) hingga 20,000 Rupee (atau sekitar Rp.3,9 Jutaan), Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.


via: mysmartprice | source: amazon.in

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments