Diluncurkan Galaxy A90 5G SND 855 SoC, Tiga kamera 48MP

0
1882
Galaxy A90 5G
Foto: Galaxy A90 5G (Samsung)
Loading...


Samsung telah membawa ponsel baru ke jajaran produk ponsel 5G dengan ke hadiran Samsung Galaxy A90 5G, Ponsel baru ini sudah diluncurkan di Korea dan akan mulai dijual hari ini, Sayangnya belum ada harga yang pasti saat memperkenalkan Samsung Galaxy A90 5G, juga tidak mengungkapkan rincian tentang ketersediaan ponsel di pasar ponsel di luar Korea/global.

Spesifikasi Samsung Galaxy A90 5G memiliki fitur layar 6,7 inci Super AMOLED dengan resolusi Full HD+, Layar memiliki lekukan berbentuk-U di bagian atas, yang oleh Samsung disebut Layar Infinity-U, Ada sensor sidik jari dalam layar, Saat ini tidak ada data mengenai lapisan perlindungan layar.

Untuk dapur pacunya Samsung Galaxy A90 5G diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 855 dan chipset ini menjadi alternatif terbaik yang dimiliki Samsung, karena chipset Exynos-nya belum dapat mengakomodasi konektivitas 5G. Menurut lembar spesifikasi yang diterbitkan di situs web Samsung Korea, Samsung Galaxy A90 5G memiliki RAM 8GB Dan memiliki opsi ROM 64GB dan 128GB, Tidak ada kejutan pada perangkat lunak memuat OS Android 9 Pie dengan ONE UI.

Foto: Galaxy A90 5G (Samsung)
Advertisements
Loading...


Di bagian belakang terdapat 3 kamera sensor utama 48MP, sensor ultrawide 8MP, dan sensor depth 5MP, Ini adalah pengaturan kamera yang sama dengan Samsung Galaxy M40 dan beberapa smartphone Samsung yang berbeda, Di bagian depan Samsung Galaxy A90 5G memiliki sensor kamera 32MP dengan aperture f/2,0.


Samsung Galaxy A90 5G dikemas dengan baterai 4500mAh dan sesuai dengan rumor yang bocor sebelumnya ponsel menyokong 25W Fast Charging Super, Untuk opsi konektivitas lainnya terdiri dari Wi-Fi dual-band, Bluetooth v5,0, dan port USB Type-C, Sayangnya tidak ada jack audio 3,5mm, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source: mashable

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments