Ingin Storage Besar? OPPO A2 5G Tawarkan Varian hingga 512GB

0
OPPO-A2-5G_dhiarcom3
Foto: OPPO A2 5G Dari OPPO

Kenalkan OPPO A2 5G, tawaran teranyar OPPO dalam keluarga seri A. Diluncurkan di Tiongkok, smartphone ini tiba dengan fitur-fitur menarik, seperti layar 6,72 inci, dapur pacu octa-core MediaTek, dan setup kamera yang menarik perhatian. Yuk, kita ulik lebih dalam soal spesifikasi, harga, dan fitur unggulan lainnya dari OPPO A2 5G.

Harga, Ketersediaan, dan Pilihan Warna

OPPO A2 5G ditawarkan dalam warna Hitam, Hijau, dan Ungu yang keren. Buat kamu yang tertarik, ada dua pilihan spek berdasarkan kapasitas penyimpanan. Varian pertama, dengan RAM 12GB dan storage internal 256GB, dihargai Yuan 1699 (sekitar Rp 3,6 juta). Sementara varian dengan RAM 12GB dan storage 512GB dijual seharga Yuan 1799 (sekitar Rp 3,8 juta). Pre-order sudah dibuka dan penjualan resmi mulai tanggal 6 November 2023 di Tiongkok. Sayangnya, belum ada info soal ketersediaan dan harga untuk pasar internasional atau Asia.

Spesifikasi dan Fitur Utama

OPPO A2 5G adalah smartphone yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan zaman now. Berikut detail spesifikasinya:

  • Layar: Smartphone ini menampilkan layar LCD Full HD+ 6,72 inci dengan refresh rate 90Hz, aspek rasio 20:9, dan tingkat kecerahan maksimum 680 nits.
  • Performa OPPO A2 5G dibekali dapur pacu octa-core MediaTek Dimensity 6020 7nm, dengan dukungan GPU Mali-G57 MC2.
  • Memori dan Penyimpanan: Tersedia dalam varian RAM LPDDR4X 12 GB dan pilihan storage UFS 2.2 256 GB atau 512 GB, lengkap dengan slot kartu microSD.
  • Software: Langsung pakai, A2 5G menjalankan Android 13, dengan lapisan ColorOS 13.1 khas OPPO.
  • Kamera: Bagi penggemar fotografi, tersedia konfigurasi dual kamera belakang dengan kamera utama 50 Megapiksel dan sensor depth 2 Megapiksel. Kamera depan 8 Megapiksel menjamin selfie tajam.
  • Baterai: Smartphone ini dikemas oleh baterai besar 5.000mAh, dengan dukungan Fast Charging SuperVOOC 33W via USB-C.
  • Fitur Tambahan: Ada sertifikasi IP54 untuk ketahanan air dan debu, serta konektivitas 5G, Dual 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.1, dan GPS. Sensor sidik jari di samping, speaker stereo, jack audio 3,5 mm, dan port USB Type-C melengkapi fungsionalitasnya.
oppo-a2-colors_dhiarcom3
Foto: OPPO A2 5G Dari OPPO

Dimensi dan Desain Fisik

Advertisements
Loading...


Dengan desain yang elegan, OPPO A2 5G memiliki ukuran 165.6×67.99mm dan berat 193 gram. Pola unik di bagian belakang menambah keindahan, membuat smartphone ini tampak mencolok.

Kesimpulan

OPPO A2 5G, dengan spesifikasi menarik dan harga yang terjangkau, diharapkan akan menarik perhatian penggemar teknologi dan pengguna biasa. Sambil menunggu penjualan resminya di Tiongkok, kita semua menantikan perilisan internasionalnya. Yuk, bagikan pendapatmu tentang Smartphone baru ini dan beritahu kami perbandingannya dengan smartphone yang kamu punya sekarang!

Review: Sekeren itu kah Kamera & Performanya ⁉️OPPO Reno 10 Pro+ 5G



Jika informasi dari oppo a2 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Oppo Via: Fonearena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments