Huawei Mate 30 Lite Kirin 810 SoC Serta Quad-Kamera

0
235

Huawei telah meluncurkan smartphone unggulan P-series-nya awal tahun ini dan sekarang perusahaan bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone seri Mate 30, meskipun menghadapi kesulitan karena larangan pemerintah AS.

Sama seperti setiap tahun sebelumnya kali ini perusahaan juga akan meluncurkan beberapa model di bawah seri Mate 30 diantaranya Huawei Mate 30, Mate 30 Pro, dan Mate 30 Lite, Selain itu, rumornya perusahaan akan meluncuran model Mate 30 Lite lebih awal dibanding model lainnya (Mate 30 dan Mate 30 Pro), Laporan itu mengatakan bahwa seperti pendahulunya, Mate 30 Lite akan diluncurkan di Cina dengan nama yang berbeda.

Untuk spesifikasi laporan mengungkapkan bahwa smartphone Huawei Mate 30 Lite akan ditenagai oleh prosesor HiSilicon Kirin 810 octa-core, Huawei HiSilicon Kirin 810 adalah prosesor octa-core yang dilengkapi dengan dua-core besar berkinerja tinggi Cortex-A76 yang memiliki clock speed 2,27 GHz dan enam-core kecil hemat energi Cortex-A55 yang memiliki clock speed 1,88 GHz. Digabungkan dengan GPU Mali-G52 untuk memperkuat pemrosesan grafis dan NPU arsitektur Huawei DaVinci baru untuk pemrosesan AI.

Perangkat juga dirumorkan untuk datang dengan tampilan full-screen yang memiliki desain punch-hole yang akan menampung kamera 24MP yang menghadap ke depan. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel ini dapat menampilkan layar IPS 6,4 inci dengan resolusi layar 2310 x 1080 piksel, Dibagian belakang ponsel akan dilengkapi dengan quad-kamera, Perangkat ini juga dikatakan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di belakang, Ponsel ini dapat hadir dengan RAM 6GB + 128GB penyimpanan internal dan varian RAM 8GB + 128GB penyimpanan internal.


Smartphone akan dikemas oleh baterai 4.000 mAh dan akan datang dengan dukungan teknologi fast charging 20W. Awal tahun ini, Tanggal peluncurannya belum diumumkan, seri Huawei Mate 30 diperkirakan akan resmi pada September atau Oktober.

source | via


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here