Xiaomi CC9 Usung Fitur Tiga-Kamera Depan 32MP?

0
175

Pembuat smartphone asal China sedang sibuk untuk ekspansi terbarunya meluncurkan seri Xiaomi CC, serangkaian smartphone yang ditargetkan untuk kaum remaja dan milenia. perusahaan telah menjadwalkan acara untuk tanggal 2 Juli di mana kita akan melihat batch pertama perangkat seri Xiaomi CC9 dan Xiaomi CC9e.

Untuk saat ini detail perangkat di bawah seri Xiaomi CC masih langka, Namun tidak lama lagi tampaknya Kita akan banyak mendapat serangkaian bocoran hingga 2 Juli. Perusahaan telah mengungkapkan sampel kamera teaser dari CC9, dan dari poster, perusahaan mengungkapkan bahwa cc9 akan datang dengan kamera selfie sebesar 32 MP dengan mode Beauty yang ditingkatkan.

Tulisan caption di Weibo mengatakan kamera akan “restore the natural skin texture” dan akan “record the beauty of each moment” yang menunjukkan perangkat mungkin datang dengan sensor kamera yang lebih canggih. Sementara Kita tidak yakin apa model dari Xiaomi CC yang dimaksud oleh teaser, ada kemungkinan itu bisa menjadi Xiaomi CC9e, mengingat CC9 standar dikabarkan datang tanpa kamera depan.


Sesuai dengan gambar Weibo, Xiaomi CC sajikan layar tanpa bezel dan tanpa notch dan sebagai pengganti terdapat tiga kamera flip-up. Seri yang lain Mi CC9e akan memiliki notch waterdrop dan tiga kamera belakang tanpa sensor sidik jari di bagian belakang.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here