Poco M6 4G Segera Hadir: Harga dan Tanggal Rilis Terungkap!

0
POCO_M6_4G_poco_global_1717843501624_dhiarcom3
Foto: Poco M6 Dari Poco

Seri Poco M6 siap membuat gebrakan di pasar ponsel pintar hemat dengan penawaran terbarunya. Artikel ini membahas Poco M6 4G, Poco M6 Plus 5G, dan Poco M6, mencakup desain, spesifikasi, fitur utama, dan harganya. Dengan beragam opsi yang memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, Poco melanjutkan membangun reputasinya dalam menghadirkan fitur-fitur premium dengan harga terjangkau.

Poco M6 4G: Fitur dan Spesifikasi Utama

Poco M6 4G akan diluncurkan secara global pada 11 Juni. Dengan harga yang kompetitif, ia menawarkan harga Early Bird sebesar $129 (sekitar Rp2.1 Juta) untuk varian 6GB + 128GB dan $149 (sekitar Rp2.4 Juta) untuk varian model 8GB + 256GB. Tersedia dalam warna Hitam, Ungu, dan Perak, Poco M6 4G memadukan gaya dengan fungsionalitas.

Model ini dilengkapi DotDisplay full-HD+ 6,79 inci (2.460 x 1.080 piksel) dengan kecepatan refresh 90Hz, memastikan pengalaman visual yang mulus. Sertifikasi triple TV Rheinland menambah lapisan jaminan kualitas. Smartphone ini ditenagai oleh MediaTek Helio G91 Ultra SoC yang dipasangkan dengan GPU Mali-G52 MC2. Pengguna dapat memilih antara konfigurasi yang menawarkan RAM LPDDR4X hingga 8 GB dan penyimpanan eMMC 5.1 256 GB, memberikan ruang dan kecepatan yang cukup untuk tugas sehari-hari.

Pengaturan kamera Poco M6 4G mencakup sistem kamera belakang ganda yang dilengkapi sensor utama 108 megapiksel dan sensor makro 2 megapiksel, yang mampu merekam video hingga 1080p. Kamera depan 13 megapiksel memastikan selfie yang jernih dan hidup. Selain itu, ponsel ini dikemas oleh baterai 5.030mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 33W melalui USB Type-C, menjanjikan pemakaian lebih lama dan pengisian ulang yang cepat.

Fitur penting lainnya termasuk sensor sidik jari yang dipasang di samping, jack headphone 3,5 mm, Wi-Fi, NFC, dan konektivitas Bluetooth 5.4. Smartphone ini berbobot 205 gram dan berukuran 168,6 x 76,28 x 8,3 mm, menjadikannya pilihan tepat bagi pengguna yang mencari ponsel cerdas hemat budget namun kaya fitur.

Poco M6 Plus 5G: Detail yang Muncul

Poco M6 Plus 5G telah terlihat di berbagai database sertifikasi, mengisyaratkan peluncuran dalam waktu dekat. Dengan nomor model 24065PC95I, Smartphone ini diperkirakan akan segera debut di India. Daftar Konsol Google Play mengungkapkan resolusi layar 1080 x 2460 piksel dengan kerapatan piksel 440ppi dan poni di tengah. Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dan Android 14 yang sudah diinstal sebelumnya.

Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, Poco M6 Plus 5G akan menampilkan dapur pacu tangguh dengan dua inti kinerja yang memiliki clock 2,2GHz dan enam inti efisiensi, dilengkapi dengan GPU Adreno 613. Konfigurasi prosesor ini menjanjikan multitasking yang efisien dan performa yang lancar.

Advertisements
Loading...


Poco M6 Plus 5G, versi baru dari Redmi Note 13R dari Tiongkok, akan menampilkan layar IPS LCD 120Hz dengan resolusi Full HD+ dan kecerahan puncak 550 nits. Smartphone ini akan dikemas oleh baterai 5.030mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W, memastikannya dapat memenuhi dorongan penggunaan sepanjang hari. Dari segi kamera, ponsel ini akan menampilkan kamera belakang 50MP dan kamera depan 8MP, yang cocok untuk penggemar Kamera dan pengguna biasa.

Poco M6 Pro 5g Banner Dhiarcom3
Foto: Layar Poco M6 Pro 5G Dari Poco

Poco M6: nyaman untuk budget dengan Versi Premium

Poco M6, yang baru saja diluncurkan, melanjutkan tradisi seri M dalam menawarkan Smartphone nyaman untuk budget dengan spesifikasi mengesankan. Fitur yang menonjol adalah panel belakang kacanya, memberikan kesan premium yang tidak biasa di segmen harga ini. Poco M6 tersedia dalam warna Hitam, Perak, dan Ungu, memastikannya menarik bagi berbagai selera.

Smartphone ini dilengkapi panel IPS LCD 6,79 inci dengan resolusi FHD+ dan kecerahan 550 nits, bersama dengan peredupan DC dan kecepatan refresh 90Hz untuk pengalaman visual yang mulus dan menarik. Pengaturan kamera mencakup sensor utama 108MP dan sensor makro 2MP, dengan mode seperti HDR, Malam, dan Potret. Untuk selfie, kamera depan 13MP menawarkan gambar yang jernih dan hidup.

Di balik layar, Poco M6 ditenagai oleh chipset Helio G91 Ultra, memastikan kinerja yang layak untuk tugas sehari-hari. Ponsel ini tidak mendukung 5G, melainkan berfokus pada menghadirkan pengalaman 4G yang solid. Baterai 5.030mAh dengan pengisian cepat 33W membuat Smartphone bekerja lebih lama dan mengisi daya dengan cepat. Berjalan pada HyperOS berbasis Android 14, Poco M6 juga dilengkapi sensor sidik jari yang dipasang di samping dan jack headphone 3,5 mm.

Poco M6 dibanderol dengan harga $129 (sekitar Rp2.1 Juta) untuk varian 6GB + 128GB dan $149 (sekitar Rp2.4 Juta) untuk varian 8GB + 256GB. Bagian belakang kaca dan Hardwarenya yang kokoh menjadikannya pilihan menarik di segmen budget.

Kesimpulan

Seri Poco M6, dengan beragam penawarannya, memenuhi kebutuhan dan budget pengguna yang berbeda. Baik itu Poco M6 4G yang kaya fitur, Poco M6 Plus 5G yang akan hadir, atau Poco M6 yang hemat budget, setiap model menawarkan keseimbangan kinerja, desain, dan harga yang terjangkau. Saat Poco melanjutkan memperluas jajaran seri M-nya, Poco memperkuat komitmennya untuk menyediakan fitur-fitur premium yang dapat dinikmati dengan harga terjangkau. Pengguna yang mencari smartphone Kamu. dan bergaya akan menganggap seri Poco M6 sebagai pertimbangan yang layak.

Apa pendapat kamu tentang seri Poco M6 baru? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah!

Review: SD8+ Gen 1, WQHD+, 120Hz‼️POCO F5 Pro Hadirkah di Indonesia⁉️🔥



Jika informasi dari Poco M6 4G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments