Asus ZenFone 10, Menguak Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap

0
Asus Zenfone 9 Asus 1685082972480 Dhiarcom3
Foto: Asus ZenFone 9 Dari Asus

Kabar mengejutkan tengah menghiasi jagad teknologi, terkait dengan kehadiran Asus ZenFone 10 yang ditunggu banyak pihak. Berdasarkan sejumlah rumor, perusahaan gadget asal Taiwan ini tampaknya tidak sengaja membocorkan harga ponsel cerdas ini melalui situs pengujian mereka, memberikan gambaran mendadak mengenai masa depan ZenFone.

Asus ZenFone 10: Menyusul Jejak Pendahulunya

Diperkirakan akan resmi meluncur akhir tahun ini, ZenFone 10 adalah penerus ZenFone 9 yang sudah lebih dulu memikat pasar. Dilengkapi dengan peningkatan signifikan, seperti prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan sensor kamera belakang utama 200 Megapiksel, ZenFone 10 disinyalir akan memberikan kinerja yang lebih prima.

Menurut laporan dari berbagai sumber, ASUS tampaknya secara tidak sengaja telah membeberkan harga ZenFone 10 melalui bagian syarat dan ketentuan di situs pengujian mereka. Situs ini awalnya ditujukan untuk mengulas kemampuan kamera dari ponsel cerdas yang akan datang. Selama proses ini, peserta juga memiliki kesempatan untuk memenangkan ZenFone 10 melalui undian.

Bocoran Harga Asus ZenFone 10

Berdasarkan informasi yang bocor, harga ZenFone 10 diperkirakan sekitar 749 dolar AS, yang setara dengan sekitar Rp. 11 jutaan. Jika prediksi ini tepat, maka ZenFone 10 memiliki harga peluncuran yang lebih terjangkau dibandingkan versi awal Asus ZenFone 9 (8GB + 128GB) yang dirilis dengan harga 799 euro (sekitar Rp. 13 jutaan).

Asus Zenfone 10 Price Leaked Dhiarcom3
Foto: Harga Asus ZenFone 10 Dari Blindtest

Spesifikasi dan Fitur Asus ZenFone 10

Bocoran terkini dan data Geekbench menunjukkan bahwa ZenFone 10 akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM hingga 16GB serta penyimpanan internal hingga 512GB. Ponsel cerdas ini juga dikabarkan akan menjalankan sistem operasi Android 13.

Advertisements
Loading...


Rumor kemampuan layar, ZenFone 10 disebut-sebut akan menggunakan layar AMOLED 6,3 inci dengan refresh rate hingga 120Hz. Ukuran layar ini lebih besar dibandingkan layar AMOLED 5,9 inci dari ZenFone 9. Selain itu, ponsel ini dilaporkan telah memperoleh sertifikasi IP68, menandakan ketahanan terhadap debu dan air.

Meskipun bocoran ini memberikan gambaran menarik tentang ZenFone 10 terbaru, perlu diingat bahwa tanggal peluncuran resmi belum diumumkan. Selain itu, harga dapat berbeda di berbagai pasar, sehingga harga 749 dolar AS mungkin bukan harga final untuk konsumen di wilayah lain. Sebagai rekomendasi, sebaiknya tunggu pengumuman resmi dari ASUS sebelum membuat keputusan pembelian.

Kesimpulan

Dengan berbagai rumor untuk fitur dan performa yang menjanjikan, Asus ZenFone 10 diperkirakan akan menjadi pesaing berat di pasar ponsel cerdas. Sambil menanti peluncurannya, bocoran harga ini tentu menambah antusiasme seputar ZenFone 10.

Bagaimana pendapat Anda mengenai bocoran harga dan spesifikasi Asus Zenfone 10 ini? Berikan tanggapan Anda di kolom komentar di bawah!

Review: Lebih Terjangkau, Tetap Tangguh‼️ASUS Vivobook 14 (A1402) Indonesia



Jika informasi dari Asus ZenFone 10 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Blindtest|Via: Androidauthority

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments