Asus ROG PHONE II Muncul Di GeekBench Sikat Semua Ponsel SD855

0
1092

Chipset tertinggi dari Qualcomm Snapdragon 855+ hadirkan performa terbaik di kelasnya, Seperti spekulasi terbaru, Ponsel pertama yang menggunakan chip ini adalah Asus ROG PHONE II. Sekarang smartphone ini telah masuk ke dalam basis data GeekBench dan peringkatnya lebih tinggi daripada semua ponsel Snapdragon 855 saat ini.

Menurut GeekBench, ponsel Snapdragon 855 dengan performan terbaik adalah Xiaomi Black Shark 2. Black Shark 2 memiliki peringkat terbaik dengan skor 3516 dan 11413 masing-masing untuk single dan multi-core. Namun, Asus ROG PHONE II mencetak skor 3616 dan 11103 dalam single dan multi-core. Selain itu, ponsel ini akan menyertakan RAM 12GB dan dapat memuat OS Android 9 Pie.

Asus ROG PHONE II dilansir dari Nashvillchatterclass, Untuk FCC Taiwan dan China CCC telah memberikan sertifikasi untuk 2 model ponsel. dari daftar FCC dengan nomor versi ASUS_I001D dan ASUS_I001DC sementara data CCC memiliki nomor versi ASUS_I001DA dengan pengisian daya 18W dan ASUS_I001DB pengisian daya 30W.

Menurut foto terbaru asli dari smartphone ini, Asus ROG 2 masih memiliki garis desain yang sama dari generasi sebelumnya. Muncul tanpa notch waterdrop dan tanpa punch-hole. Mungkin juga menggunakan dual-speaker satu di atas dan yang lain di bawah.

Selain itu, Asus ROG PHONE II juga menggunakan layar dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz yang merupakan smartphone yang memiliki refresh rate tertinggi sejauh ini. Secara khusus, Asus ROG PHONE II memiliki 3 mode kecepatan refresh rate 60Hz, 90Hz dan 120Hz.

Seperti yang Kita katakan sebelumnya Asus ROG PHONE II akan tiba dengan SD855+ SoC dengan proses fabrikasi 7nm. Pada era sebelumnya ROG Phone menggunakan Snapdragon 845 dengan clock speed hingga 2.96GHz.

Menurut Qualcomm, Snapdragon 855+ adalah penyempurnaan platform flagship dari Snapdragon 855. Desainnya akan memberikan kinerja secara keseluruhan yang lebih tinggi dan menopang multi-gigabit 5G, game, AI dan nuansa XR. Peningkatan kinerja platform secara keseluruhan menghadirkan pengalaman permainan ke level yang lebih baru khususnya dalam mode 5G.


Untuk proses AI, Snapdragon 855+ hadir dengan mesin kecerdasan buatan Qualcomm generasi ke 4 multi-core AI Engine. Ini membawa kenikmatan bermain game yang sangat responsif. Ini menyokong lebih dari 7 triliun operasi per detik (7TOPs) dan dapat mengimplementasikan akselerasi AI yang diprogram. Asus ROG PHONE II akan tiba pada 23 Juli.

via : 1,2,3 | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here