Bocoran Render Desain Honor 9X dan 9X Pro

0
1168
Loading...


Sebelumnya kita mengabarkan spesifikasi resmi Honor 9X yang akan datang telah diungkapkan oleh daftar TENAA serta AnTuTu. Sekarang, dilansir dari mysmartprice kita pada akhirnya dapat melihat gambaran resmi dari Honor 9X dan 9X Pro lebih awal sebelum secara resmi diperkenalkan.

Render Honor 9X seperti terlihat di atas ada perbedaan utama antara Honor 9X dan 9X Pro yaitu terletak pada pengaturan kameranya. Honor 9X akan memiliki fungsi pengaturan dual Kamera pada bagian belakang, sedangkan untuk model Pro bisa memiliki fitur tiga Kamera.

Masih menurut daftar TENAA, Honor 9X dapat memiliki sensor kamera utama sebesar 48MP dan sensor depth 2MP. Adapun 9X Pro, telah disebut-sebut hadir dengan spesifkasi kamera 48MP+8MP+2MP.

Selain perbedaan desain dalam penyajian pengaturan Kamera mereka, komposisinya dalam hal desain satu sama lain tetap sama di bagian depan yang mengkilap dengan bezel yang sangat tipis di sepanjang tepinya.

Advertisements
Loading...


Untuk Spesifikasi seri Honor 9X, untuk saat ini hanya di ketahui secara resmi untuk Honor 9X dan terkonfirmasi menggunakan daftar TENAA China sedangkan untuk spesifikasi untuk Honor 9X Pro masih menjadi rahasia untuk saat ini.

Menurut daftar TENAA, Honor 9X akan mencakup pengaturan dual-Kamera pada panel belakangnya yang menampung sensor utama sebesar 48MP dan sensor depth 2MP.

Perangkat ini akan menyertakan Layar 6,59-inci dengan resolusi layar 2340 × 1080 piksel. Dimensi standarnya adalah sekitar 1 x 77,2 x 8.8 mm dan berat 206 gram. Sebagian besar beratnya berasal dari baterai 3,900mAh non-removable.


Untuk Dapur pacunya digerakkan menggunakan Kirin 810 SoC bersama RAM 4GB/6GB/8GB dan 64GB/128GB/256GB untuk ruang penyimpanan internal. Bagian Software memuat EMUI 9.0 dan sepenuhnya berbasis pada OS Android 9.1.

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments