Android Q Beta 5 Dilanjutkan Untuk Ponsel Google Pixel

0
327
Android Q. Kredit: Tech Advisor

Setelah berhenti sebentar, Google sekarang telah melanjutkan peluncuran Android Q Beta 5. Pembaruan ini dirancang untuk tujuan pemeriksaan dan tersedia dalam paket over-the-air (OTA) untuk semua ponsel Pixel. Update membawa pengembang API Android Q terbaru (API level 29) di samping daftar update untuk gerakan navigasi yang mencakup gerakan swipe corner-in untuk memicu Google Assistant. Google pada awalnya merilis Android Q Beta 5 untuk hardware yang cocok pada hari Rabu, namun update itu ditarik karena masalah instalasi.

“Thank you for your patience as we investigate the issue, which is putting a very small percentage of devices back on Beta 4 after multiple reboots. We have now resumed the Beta 5 OTA rollout,” Google mengatakan dalam update post Reddit untuk pengumuman peluncuran Android Q Beta 5.

Tidak pasti apakah Google telah mempertimbangkan perbaikan sebelum melanjutkan kembali peluncuran Android Q Beta 5. Namun, postingan Reddit yang terbaru merekomendasikan penguji beta untuk dapat laporankan bug dan berikan komentar mereka melalui aplikasi Android Beta Feedback untuk mendiagnosis masalah tersebut di masa mendatang.


Android Q Beta 5 tersedia untuk semua ponsel Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel tiga, Pixel 3 XL, Pixel 3a, dan Pixel 3a XL. Para pengguna yang sudah mengambil bagian dalam program Android Q Beta dan menggunakan Android Q Beta 4 dapat menginstal update hari ini secara virtual masuk melalui Pengaturan

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here