ZTE Nubia Neovision Glass AR/VR dengan Layar Micro-OLED dan Audio Hi-Res, Harga Rp 8 jutaan

0
Nubia Neovision Ar Glasses Dhiarcom3
Foto: ZTE Nubia Neovision Dari ZTE

Anda penyuka gadget AR/VR? Simak kabar terbaru dari ZTE yang baru saja meluncurkan inovasi mengejutkan di MWC 2023. ZTE Nubia Neovision Glass, sebuah gebrakan dalam dunia AR/VR, kini dapat dibeli secara global di Eropa, Timur Tengah, Asia Pasifik, dan Afrika Selatan. Perangkat ini, dengan berat hanya 79 gram, dapat membawa pengalaman baru bagi para penggemar teknologi di seluruh dunia.

Nubia Neovision Ar Glasses Warna Dhiarcom3
Foto: ZTE Nubia Neovision Warna Dari ZTE

Fitur Unggulan

ZTE Nubia Neovision Glass hadir dengan berbagai fitur yang menaikkan standar ponsel AR/VR. Salah satu fitur utamanya adalah layar micro-OLED yang mampu menawarkan resolusi 1080p yang berkualitas untuk setiap mata. Menurut GizChina, layar virtual ini bisa ditingkatkan hingga 120 inci yang mencengangkan, menawarkan pengalaman menonton seperti di bioskop pribadi.

Dengan tingkat kecerahan 1800 nits, bidang pandang 43 derajat dan 3500 piksel per inci, layar ini menyuguhkan kualitas tampilan visual yang memadai. Perangkat ini juga menawarkan fitur penyesuaian miopia 0-500, memastikan kenyamanan menonton bagi berbagai kalangan pengguna.

Nubia Neovision Ar Glasses Fitur Dhiarcom3
Foto: ZTE Nubia Neovision Fitur Dari ZTE

Konektivitas dan Kualitas Audio Mumpuni

ZTE tidak hanya berfokus pada tampilan visual, mereka juga memperhatikan kualitas audio. Neovision Glass dilengkapi dengan Hi-Res Audio Support melalui speaker omnidirectionalnya, menawarkan kualitas suara yang sebanding dengan layar visualnya. Konektivitas yang mudah dengan tablet, laptop, konsol game seperti PS5, Xbox, Switch, dan bahkan drone menjadikan Perangkat ini sebagai pilihan yang serbaguna bagi penggemar teknologi.

Nubia Neovision Ar Glasses Pair Dhiarcom3
Foto: ZTE Nubia Neovision Pair Dari ZTE

Desain yang Berkualitas

Advertisements
Loading...


Menurut GizChina, Neovision Glass dirancang menyerupai kacamata hitam standar, namun dengan sentuhan teknologi. Desain lensa tanpa bingkai, sederhana, dan magnetis menawarkan tampilan yang elegan. Kompatibilitasnya dengan berbagai Perangkat memungkinkan pengguna untuk merubah ruang pribadi menjadi bioskop seluler, pusat permainan, atau bahkan asisten pintar.

Nubia Neovision Ar Glasses Desain Dhiarcom3
Foto: ZTE Nubia Neovision Desain Dari ZTE

Apakah Sesuai dengan Harganya?

Dengan harga $529 sekitar Rp 8 jutaan, Perangkat AR/VR ini menawarkan lebih dari sekadar fitur baru. Menurut ZTE, ini adalah upaya untuk mendefinisikan ulang Pemakaian sehari-hari, dan dengan harga tersebut, ini layak untuk dicoba.

Imagem 2023 06 19 155322541 Dhiarcom3
Foto: ZTE Nubia Neovision Dari ZTE

Kesimpulan

ZTE Nubia Neovision Glass bukan hanya tentang spesifikasinya, tapi juga tentang pengalaman baru yang ditawarkan. Mewakili masa depan gadget AR/VR kombinasi teknologi terkini dengan fitur yang mudah digunakan dan desain yang elegan. Jika Kamu ingin meningkatkan bermain game, menikmati bioskop pribadi, atau membutuhkan asisten pintar yang efisien, Perangkat ini bisa menjadi pilihan yang layak dalam pasar AR/VR.

Kami berharap dapat melihat bagaimana Perangkat ini akan mengubah cara kita berinteraksi secara digital. siapa yang akan menjadi orang pertama untuk mencobanya? Kami ingin mendengar pendapat Anda!

Review: Resmi 2,3jt‼️ ZTE Blade V40 Vita, Tes Main Game & Tes Kamera



Jika informasi dari ZTE Nubia Neovision menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Zte, ztedevices | Via: Gizchina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments