Rumor iPhone 15 dan Vision Pro, Chip U2, Wi-Fi 7 dan GPS yang Lebih Akurat, Harganya?

0
Apple Vision Pro Eye Tracking Dhiarcom3
Foto: Vision Pro Dari Apple

Untuk para pencinta gadget dan inovasi, bersiaplah dengan berita terbaru yang menggebrak! Apple tengah mempersiapkan diri untuk memperkenalkan seri iPhone 15 yang akan terintegrasi dengan headset inovatif, Apple Vision Pro. Ini adalah kemajuan teknologi yang patut diperhatikan, sebagaimana ramalan dari Ming-Chi Kuo, analis Apple yang dikenal akurat.

Apple Vision Pro 3d Dhiarcom3
Foto: Vision Pro Dari Apple

Chip Ultrawide Band: Lompatan Besar dalam Performa

Diperkirakan akan diluncurkan pada bulan September tahun ini, seri iPhone 15 akan menampilkan chip ultrawide band (UWB) yang lebih inovatif. Inovasi ini, yang dirancang untuk meningkatkan integrasi dengan headset Vision Pro, adalah sebuah loncatan dalam teknologi Apple. Dengan transisi dari fabrikasi 16nm ke 7nm, chip UWB baru ini disebut-sebut akan membawa peningkatan lebih efisiensi energi dan performa.

Vision Pro Mengintip Masa Depan

Apple Vision Pro menjadi perbincangan hangat di berbagai media. Diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2024, headset ini menawarkan fitur inovatif seperti layar OLED mikro ganda dengan resolusi total 23 juta piksel, gadget EyeSight, prosesor M2 dan banyak lagi. Dengan harga yang disebut-sebut mencapai $3.499, atau sekitar Rp.52 juta, sesuai prediksi Kuo.

Apple juga disebut-sebut sedang mengembangkan headset realitas campuran yang lebih terjangkau, yang dikenal sebagai Apple Vision. Meski fiturnya mungkin tidak sehebat Pro, integrasi dengan seri iPhone 15 menunjukkan komitmen Apple untuk memperluas cakupan pasar realitas campuran.

Apple Vision Pro Battery Dhiarcom3
Foto: Vision Pro Dari Apple

iPhone 15: Sinergi Antara Inovasi dan Fitur Unggulan

iPhone 15 akan membawa berbagai inovasi, termasuk chip U2 yang merupakan peningkatan dari chip U1 saat ini. Chip U2 ini akan memfasilitasi pelacakan lokasi yang lebih akurat dan cepat, peningkatan performa dalam jarak pendek dan lebih efisiensi energi yang lebih baik.

Fitur ini diperkirakan menjadi dasar integrasi iPhone 15 dengan headset Vision Pro, memfasilitasi interaksi yang lebih baik antara kedua perangkat. Chip U2 Apple, menggunakan standar koneksi wireless UWB, diperkirakan dapat memfasilitasi pelacakan objek seperti kunci dengan AirTag, meningkatkan kenyamanan sehari-hari.

Vision Pro Pusat Integrasi Ekosistem Apple

Advertisements
Loading...


Dengan Rilis Vision Pro, Apple bertujuan untuk memperkaya ekosistem perangkatnya. Fokus utama adalah peningkatan konektivitas Wi-Fi 7 dan chip UWB di iPhone 15. Perubahan ini diperkirakan dapat menciptakan ekosistem Apple yang lebih terintegrasi, menyajikan transfer file yang lebih cepat, penurunan latensi untuk notifikasi dan proyeksi layar yang lebih mulus di headset.

Apple Vision Pro Digital Dhiarcom3
Foto: Vision Pro Dari Apple

Ekspektasi, Fajar Baru dalam Realitas Campuran

Integrasi Vision Pro ke dalam ekosistem Apple menandai arah baru dalam teknologi realitas campuran. Dengan pengalaman yang lebih baik antara iPhone 15 dan headset Vision Pro, Apple memulai era baru, menambah deretan inovasi perusahaan dalam headphone wireless dan smartphone.

Ini merupakan era yang menarik bagi para pencinta gadget, dengan inovasi seperti iPhone 15 dan Vision Pro yang memperluas batas kemungkinan. Apple terus menciptakan sinergi antar perangkatnya, yang pada akhirnya memfasilitasi pengalaman digital yang lebih menarik dan interaktif.

Apple Vision Pro Apps Dhiarcom3
Foto: Vision Pro Dari Apple

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Rilis iPhone 15 dan Vision Pro menunjukkan visi masa depan Apple yang ambisius. Kombinasi kedua perangkat ini, ditambah dengan komitmen Apple untuk inovasi, diperkirakan akan mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi digital.

Sambil menantikan Rilis resmi perangkat inovatif ini, kita dapat berharap bahwa produk baru Apple akan kembali meredefinisi pemahaman kita tentang teknologi dan potensinya. Tanpa diragukan, masa depan tampak lebih cerah dengan Apple yang memimpin inovasi ini.

Review: PIXEL 7 PRO di Taklukkan oleh IPHONE 14 PRO⁉️🔥



Jika informasi dari iPhone 15, Vision Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: mingchikuo(1,2), apple|Via: Frandroid

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments