ZTE Blade V70 Meluncur dengan Prosesor MediaTek Dimensity 810

0
Zte Blade V70 Render Dhiarcom3
Foto: ZTE Blade V70 Dari ZTE

ZTE, perusahaan telekomunikasi asal China, telah meluncurkan smartphone terbaru mereka, Blade V70. Smartphone baru ini diklaim menawarkan fitur yang menarik perhatian, seperti Prosesor MediaTek Dimensity 810, tiga kamera beresolusi 64 Megapiksel, dan fitur Fast Charging 66W.

Spesifikasi dan Fitur Unggulan Blade V70

Blade V70 dilengkapi dengan layar AMOLED FHD+ 6,67 inci, menawarkan tampilan visual yang jernih. Layarnya, dilengkapi dengan refresh rate 90Hz, memastikan tampilan visual yang baik dan respons sentuhan yang cepat. Baik untuk menjelajah media sosial atau bermain game, Blade V70 dirancang untuk mendukung gaya hidup digital Anda.

Sejalan dengan itu, mari kita bahas fitur kamera. Pada bagian belakang, Blade V70 menampilkan tiga kamera. Terdiri dari kamera utama 64 Megapiksel, lensa ultra-wide 8 Megapiksel untuk mengambil gambar panorama, dan sensor makro 5 Megapiksel untuk foto close-up. Untuk Anda yang suka selfie atau sering melakukan video call, smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi 16 Megapiksel.

Blade V70 dilengkapi dengan Prosesor MediaTek Dimensity 810 octa-core. Ditunjang dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB, smartphone ini dirancang untuk memberikan performa yang tangguh dan cepat, terlepas dari beban yang di proses.

Fitur lain yang patut disebutkan adalah baterai berkapasitas 5.100 mAh. Blade V70 juga hadir dengan fitur pengisian cepat 66W untuk memastikan bahwa perangkat ini tidak kehabisan daya. Hingga saat ini, ZTE belum mengumumkan harga resmi atau ketersediaan smartphone ini.

Tambahan Fitur dan Perangkat Lunak

Advertisements
Loading...


Dilansir dari GSMarena, Blade V70 dilengkapi dengan layar OLED 10-bit dan kamera depan dengan desain punch-hole. Dalam hal software, smartphone ini menjalankan ZTE MyOS 11.5, yang berbasis pada OS Android 11.

Informasi lain yang tersedia menunjukkan bahwa Blade V70 tersedia dalam warna hitam yang elegan. Smartphone ini ditawarkan dalam konfigurasi memori tunggal RAM 8GB/256GB. Meski awalnya ditargetkan untuk kalangan bisnis dan pegawai, Blade V70 berpotensi menarik perhatian lebih luas dengan fitur dan performa high-end yang ditawarkannya.

Walaupun Blade V70 menjadi sorotan saat ini, masa depan seri Blade dari ZTE tampak menjanjikan. Dengan peluncuran ini, perusahaan kembali menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone berkualitas dengan fokus pada performa. Blade V70, dengan spesifikasinya yang menarik, memberikan awal yang kuat untuk evolusi seri ini di masa depan.

Kesimpulan

Walaupun ZTE belum mengungkapkan harga dan ketersediaan resmi, penantian dan harapan penggemar gadget terhadap pembaruan tentang ZTE Blade V70 terus berlanjut. Kami mengundang Anda untuk berbagi pendapat, harapan, atau pertanyaan tentang ZTE Blade V70 di kolom komentar di bawah.

Review: Resmi 2,3jt‼️ ZTE Blade V40 Vita, Tes Main Game & Tes Kamera



Jika informasi dari ZTE Blade V70 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Ztedevices|Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments