Vivo X Fold 3 Pro: Ngulik Standar Baru Teknologi Ponsel Lipat, Tebak Skor AnTuTu?

0
Vivo-X-Fold-3-series-mock-render1_dhiarcom3
Foto: Render Vivo X Fold 3 dari Weibo

Di jagat ponsel lipat yang lagi booming, Vivo X Fold 3 Pro langsung jadi bintang sebelum resmi dirilis. Dari isu yang beredar, katanya sih mulai menyapa publik akhir bulan ini di Tiongkok. Gak heran, banyak yang nungguin, karena dari tes benchmark AnTuTu aja, hasilnya menjanjikan banget lho, menunjukkan performa keren dan spesifikasi kunci. Pasar ponsel lipat yang lagi panas, Vivo X Fold 3 Pro langsung mencuri perhatian dengan hardware yang kece dan potensinya buat mengubah cara kita menggunakan teknologi dengan yakin.

Skor AnTuTu Vivo X Fold 3 Pro

Vivo X Fold 3 Pro, dengan kode spek V2337A, berhasil nongol di AnTuTu dan ngeraih 2.176.828 poin yang lumayan bikin melongo. Angka ini jadi bukti kegaharan performanya dalam uji coba CPU, GPU, memori, dan UX, dengan skor masing-masing 471.878, 893.816, 464.490 dan 346.644. Detail dari AnTuTu ini mengkonfirmasi kehadiran processor Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5 16 GB dan penyimpanan UFS 4.0 sebesar 1 TB, plus sistem operasi Android 14. Dengan konfigurasi sekeren ini, Vivo X Fold 3 Pro siap beraksi sebagai ponsel lipat paling powerful di pasar.

AnTuTu-vivo-Fold-3_dhiarcom3
Foto: Vivo X Fold 3 Pro Dari AnTuTu

Kabar Peluncuran dan Spesifikasi yang Diduga

Antusiasme buat seri Vivo X Fold 3, yang mencakup X Fold 3 dan X Fold 3 Pro, lagi di puncak-puncaknya, dengan tanggal peluncuran yang diperkirakan di minggu terakhir Maret, tepatnya tanggal 27 Maret katanya. Makin bikin penasaran, Vivo X Fold 3 Pro disebut-sebut jadi ponsel lipat pertama yang dibekali SoC Snapdragon 8 Gen 3 terbaru. Langkah maju ini bukan cuma meningkatkan daya tarik Smartphone tapi juga nentuin standar baru buat para pesaing. Belum lagi, konfigurasi 16GB+1TB yang dipakai buat benchmark nunjukkin ini tipe yang high-end banget, diperkirakan menawarkan performa dan kapasitas penyimpanan yang gak ada duanya.

Inovasi dan Fitur Teknologi

Di samping keunggulan prosesor yang mumpuni, Vivo X Fold 3 Pro juga dikabarkan dibekali layar 120Hz, meningkatkan pengalaman pengguna dengan tampilan visual yang mulus dan responsif, cocok banget buat kerja maupun hiburan. Masuknya Smartphone ini ke dalam seri X Fold 3 menunjukkan dedikasi Vivo buat mendorong batas-batas teknologi lipat. Plus, ponsel lipat yang akan datang ini rumornya akan diluncurkan dengan Android 14 yang sudah terpasang, membawa antarmuka pengguna OceanOS khas Vivo, meningkatkan pengalaman pengguna dengan fungsi dan desain yang disesuaikan.

Advertisements
Loading...


Kehadiran Vivo X Fold 3 Pro di daftar sertifikasi 3C, yang mengungkap dukungan Fast Charging 120W, menekankan perhatian Vivo pada performa, desain, serta kenyamanan dan efisiensi pengisian daya. Fitur ini siap buat memastikan baterai Smartphone cepat terisi penuh, cocok buat gaya hidup cepat saat ini.

Kesimpulan

Saat hari peluncuran resmi seri Vivo X Fold 3 makin dekat, X Fold 3 Pro muncul sebagai mercusuar inovasi di dunia ponsel lipat. Dengan skor AnTuTu yang mengagumkan, SoC Snapdragon 8 Gen 3 , dan segudang fitur premium lainnya, Smartphone ini siap menggoda para tech enthusiast. Peluncurannya bukan hanya jadi momen penting buat Vivo tapi juga membuka lembaran baru dalam era teknologi ponsel lipat, di mana kinerja, desain, dan pengalaman pengguna berpadu menjadi satu dalam Smartphone mobile yang luar biasa. Sambil kita menunggu info lebih lanjut dan peluncuran resminya, Vivo X Fold 3 Pro sudah diambang jadi inovasi terbaru di ranah ponsel lipat.

Ayo, bagi pendapat dan harapan kalian tentang Vivo X Fold 3 Pro dan dampaknya terhadap masa depan Smartphone canggih. Prediksi dan insight kalian penting banget lho, karena kita lagi di depan babak baru inovasi Smartphone!

Review: Google Pixel Fold 🤳🏻 Hape Lipat Termahal di Dunia‼️



Jika informasi dari fold 3 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: 91mobiles

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments