Vivo X Fold 3 Pro Melenggang dengan Snapdragon 8 Gen 3: Inovasi Terbaru di Dunia Smartphone Lipat!

0
vivo-x-fold-3_dhiarcom3
Foto: Vivo X Fold 3 dari Vivo

Dalam jagad smartphone lipat yang terus berkembang, Vivo baru-baru ini bikin heboh lagi dengan meluncurkan Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro di Tiongkok. Gak cuma bawa teknologi canggih, ini juga nunjukin betapa giatnya Vivo ngobrak-abrik dunia handphone lipat. Terbaru nih, WekiHome ngasih bocoran mendalam tentang Vivo X Fold 3 Pro, ngungkapin hal-hal seru soal buildnya, termasuk engsel dari serat karbon, motherboard yang ditumpuk dua lapis, sama desain baterai yang dipisah. Jelas banget Vivo berhasil bikin si kecil ini tetap langsing dengan segala kecanggihannya.

VIVO X FOLD 3 PRO: Desain dan build

Langsung aja, Vivo X Fold 3 Pro ini keliatan menawan dengan desainnya yang langsing banget, berkat engsel serat karbon yang lebih ringan dari model sebelumnya. Baterai dua sel dengan anoda silikon berkapasitas 5.700mAh ini dibagi dua buat maksimalin ruang tanpa kurangin kapasitas. Bahannya yang dari serat komposit bikin tahan banting sambil tetap keliatan slim. Kerennya lagi, mereka juga mikirin sistem pendinginan dengan lembaran tembaga gede buat buang panas, jadi performa tetap oke walau dipake lama.

VIVO X FOLD 3 SERIES: Performa dan Spek

Dari segi dapur pacu, Vivo X Fold 3 dan versi Pro-nya bener-bener mesin yang kenceng, dibekali SOC Qualcomm Snapdragon. Yang Pro ini bahkan jadi handphone lipat pertama yang mengusung SOC Andalan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, sebuah langkah maju yang keren banget di dunia smartphone lipat. Dengan RAM tipe LPDDR5X sampai 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 sampai 1TB, duo ini siap buat segala aktivitas berat kamu. Sistem operasinya menggunakan OriginOS 4 berbasis Android 14, jaminan buat pengalaman yang mulus. Buat kamu yang doyan foto-foto, kedua model ini bawa setup tiga kamera belakang, dan yang Pro punya setelan kamera Zeiss buat hasil jepretan top.

vivo-x-fold-3-pro_dhiarcom3
Foto: Vivo X Fold 3 Pro dari Vivo

DETAIL DAN Tampilan Layar

Kedua model Vivo X Fold 3 ini hadir dengan layar AMOLED 8,03 inci, menggunakan teknologi LTPO yang bisa refresh sampai 120Hz, bikin tampilan dan animasi makin halus. Dengan kecerahan maksimal 4.500 nits dan dukungan Dolby Vision serta HDR10+, layarnya dijamin bikin pengalaman nonton atau main game jadi lebih nyata dan ciamik.

HARGA DAN Ketersediaan

Advertisements
Loading...


Kalo ngomongin harga, Vivo X Fold 3 series ini datang dengan beragam pilihan yang sesuai buat berbagai kantong. Mulai dari Yuan 6,999 sekitar Rp.15 Jutaan buat X Fold 3 model 12GB/256GB sampe Yuan 10,999 sekitar Rp.24 Jutaan buat X Fold 3 Pro model 16GB/1TB. Untuk sekarang, kamu bisa dapetinnya di Tiongkok, dan kabar yang beredar bilang X Fold 3 bakalan nyusul meluncur Global dalam beberapa minggu ke depan.

Kesimpulan

Vivo X Fold 3 dan X Fold 3 Pro ini bener-bener puncak dari inovasi smartphone lipat, menawarkan kombinasi desain, performa, dan inovasi yang sempurna. Detail rekayasa yang ditunjukin lewat bocoran ini menegaskan lagi komitmen Vivo buat ngedorong batas di segmen handphone lipat. Dengan kecanggihannya yang mengagumkan, desain yang slim, dan fitur-fitur inovatif, seri Vivo X Fold 3 siap buat nentuin standar baru di pasaran, dan ngasih kita Bocoran masa depan teknologi mobile. Dengan terus berkembangnya tren smartphone lipat, seru nih ngeliat bagaimana Vivo dan merek lain terus berinovasi buat tingkatin pengalaman pengguna.

Yuk, bagi pendapat atau ekspektasi kamu soal seri Vivo X Fold 3 di kolom komentar di bawah. Penasaran gak sih sama masa depan smartphone lipat? Fitur apa nih yang kamu pengen banget liat di model-model terbaru?

Review: Google Pixel Fold 🤳🏻 Hape Lipat Termahal di Dunia‼️



Jika informasi dari Vivo X Fold 3, Vivo X Fold 3 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Vivo.cn 1,2|Via: Gizmochina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments