Vivo NEX 3 5G Punya Rasio Layar Luar Biasa 99,6%

0
2482
Foto: Vivo NEX 3 5G (weibo)
Loading...


Vivo NEX 3 5G yang ditunggu kehadiranya akan secara resmi diumumkan pada 16 September, Sebelumnya beberapa media telah mengungkap spesifikasi dari perangkat dan dapat melihatnya gambar resminya dari daftar TENAA, Namun banyak netizen yang penasaran tentang bagaimana tepatnya desain Waterfall akan terlihat di Vivo NEX 3.

Untuk memadamkan rasa ingin tahu kita, Vivo biasanya cepat atau lambat akan membagikan serangkaian permainan teka-teki yang menunjukkan clue, Pertama panel depan ponsel tidak memiliki bezel yang terlihat di sisinya, Hanya daerah dahi dan dagu yang memiliki beberapa bezel tipis.

Tidak seperti kebanyakan Layar melengkung lainnya, Tampilan Waterfall Vivo NEX 3 membuatnya dapat memiliki lebih banyak tepi melengkung di sepanjang sisi yang membentang hampir sepenuhnya ke panel di bagian belakang, Membuat layar Vivo NEX 3 yang dilaporkan beberapa media online mencapai tingkat rasio screen-to-body 99,6%.

Untuk mengakomodasi tampilan full-screen, ponsel kabarnya akan menggunakan kamera selfi pop-up yang dinyatakan sebagai rumah dari dual kamera, Menurut daftar TENAA yang resmi, Vivo Nex 3 5G akan tiba dengan layar AMOLED 6,89 inci dengan resolusi layar 1080 × 2256 piksel, Memiliki dimensi 167,44 × 76,14 × 9,4 mm dan berat sekitar 218,5 gram.

Advertisements
Loading...


Untuk Dapur pacunya, perangkat akan diperkuat dengan Snapdragon 855 Plus SoC dan memiliki RAM sebesar 12GB dan penyimpanan internal sebanyak 512GB, Meskipun banyak yang meyakini bahwa RAM 12GB terlalu berlebihan untuk smartphone, tetapi hal itu tampaknya tidak mencegah sebagian besar perangkat unggulan dikemas dengan RAM yang besar.

Beralih ke sektor kamera, Vivo Nex 3 akan memiliki pengaturan 3 kamera yang berisi sensor terpenting 64 megapiksel, bersama dual kamera 13 megapiksel yang masing-masing diyakini sebagai ultra wide angle dan lensa telefoto.


Seperti yang diperkirakan, ponsel akan datang dengan dikemas baterai 4,500mAh tidak bisa dilepas dan mendukung 44W fast charging, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: igeekphone | source: weibo, tenaa

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments