Honor Targetkan Penjualan 20 Juta Unit Seri Honor 9X

0
122
Foto: Spek Honor 9x, vmall.com
Loading...


Honor memperkenalkan duo Honor 9X yang baru di Acara resmi di China dua hari sebelum hari ini. Ada dua mode di dalam lineup terdiri dari Honor 9X dan 9X Pro dengan masing-masing dari mereka mengusung chipset Kirin 810 Huawei dengan fabrikasi 7nm. Chipset baru ini menyajikan kinerja luar biasa tanpa mengorbankan kinerja dengan fokus utama pada kemampuan AI.

Perusahaan telah memberi harga Honor 9X yang cukup agresif untuk mengatasi pesaing dari merek lain termasuk Xiaomi dan Realme. Tetapi dalam prosesnya, seri Honor 9X telah mendapat penjualan yang stabil.

Presiden Honor George Zhao mengungkap kepada media Cina bahwa perusahaan tersebut bertujuan untuk menjual lebih dari 20 juta ponsel duo Honor 9X. Dia menyampaikan bahwa ponsel baru telah dihargai secara agresif untuk target penjualan yang lebih besar.

honor 9x 2 2 1
Foto: weibo
Advertisements
Loading...


Sekilas untuk 20 juta unit terlihat seperti pencapain panjang yang sangat sulit hanya untuk satu serie ponsel, Tetapi bagi Honor itu mungkin tidak sesulit yang Kita duga. Seri Honor 8X benar-benar bagus penjualanya di Cina tahun lalu. Pada kenyataannya, Honor mengungkapkan beberapa minggu yang lalu bahwa total lebih dari 15 juta unit untuk serie Honor 8X terjual dalam waktu 9 bulan.


Jadi, tidak sulit rasanya jika organisasi dapat mencapai penjualan lebih dari 20 juta unit seri Honor 9X yang menghadirkan prosesor Kirin 810 yang lebih tinggi. Setelah drama larangan bisnis pada bulan Mei 2019, Penghasilan global untuk Huawei dan Honor sangat terpukul. Tetapi George Zhao mengungkap bahwa penjualan global perusahaan telah mengalami kemajuan dalam beberapa minggu ke depan.

shop | via

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments