Bocoran Gambar Vivo Z5 Ungkap Fitur 22.5W Fast Charging

0
233
foto: Vivo Z5 Fast Charging, Weibo
Loading...


Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Vivo Z5 akan dibawa ke pasar pada 31 Juli di Cina. Sebelumnya, Kita telah lihat beberapa bocoran rendernya. Namun, foto-fotonya bocoran terbaru kembali muncul. Mereka memperlihatkan kepada Kita kehadiran teknologi fast charging turut digunakan dalam Vivo Z5.

Berkat foto yang bocor, kita dapat melihat bahwa Vivo Z5 akan menggunakan generasi fast charging dengan peningkatan power hingga 22,5W melalui port USB-C. Di dalam foto adanya keberadaan notch untuk Kamera depan ponsel menjadi catatan tersendiri, tetapi tidak selalu mungkin mengungkap apakah itu akan menjadi notch atau itu kemungkinan melingkar/hole karena telah diadopsi perusahaan di Z5x. Namun, posisi yang dekat antara sensor foto depan ke pinggiran puncak Kamera sangat mungkin itu menjadi notch.

Vivo Z5 poster 1
foto: Vivo Z5, Weibo

Selain mengungkapkan seluruh spesifikasi ponsel, spesifikasi utama yang bocor adanya kehadiran layar AMOLED 6,38-inch Full HD+, Ada tiga kamera di belakang dengan sensor utama 48MP dan kamera depan 32MP. Menurut data kontemporer posel dapat didorong dengan chipset Snapdragon 712 yang diproduksi dengan bantuan Qualcomm.

Advertisements
Loading...


Salah satu kemampuan utama Vivo Z5 adalah masa hidup baterainya dengan kapasitas 4500mAh, ponsel bisa menjadi yang terbaik bagi pengguna yang ingin berpergian jauh dengan masa batrei untuk waktu yang lama dan dengan fast charging 22,5W memungkinkan mereka tetap aktif dengan pengisian daya singkat.


Keuntungan lainya adalah system suara yang superior menjadikannya pilihan utama bagi pecinta musik. Jika Vivo benar mendedikasikan opsi ini, maka Kita mendapat ponsel yang menarik dengan system multimedia maksimal namun terjangkau. Kita harus menunggu hingga 31 Juli untuk spesifikasi resminya.

source/via

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments