Terjual Habis Honor Band 5 Akan Tersedia Kembali Minggu Depan!

0
263
Foto: Honor Band 5

Baru-baru ini, pada kesempatan peluncuran Honor 9X di Cina organisasi ini juga merilis fitness tracker yang disebut Honor Band 5. Ini dirilis dalam dua pilihan varian satu Standaart dan lainnya dengan dukungan NFC.

Band Honor lima yang mulai populer dijual di Cina selasa kemarin dengan harga 189 yuan atau sekitar Rp.385,229 dan saat ini Perusahaan berbasis bisnis di China telah mengumumkan bahwa perangkat telah terjual habis.

Selain itu ditemukan bahwa penjualan berikutnya untuk fitness tracker akan berlangsung pada dua puluh sembilan Juli mendatang. Model NFC dari Honor Band 5 bahkan akan turut dijual untuk pertama kalinya pada tanggal 29 Juli.

Spesifikasi Honor Band 5 hadir dengan layar AMOLED 0.95 inci berwarna dengan 282 PPI dan 2.5D gelas di bagian atas. Sejumlah fitur untuk panggilan baru yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Foto: Honor Band 5

Apa yang sebenarnya menjadi sorotan dari new smart band adalah kehadiran sensor level oksigen darah. Fitur ini dapat mengukur kadar O2 darah Kamu dan menunjukkan tingkat oksigen dalam darah Kamu. Ini adalah fungsi yang mengubah permainan untuk smart band yang harganya kurang dari Rp.400,000, benar-benar memberikan perbedaan yang signifikan dari Mi Band Xiaomi 4.

Kemampuan lain termasuk sensor pelacak detak jantung selama 24×7, sleep monitor dengan fitur yang dapat menemukan masalah saat tidur dengan enam mode dan 10 mode khusus olahraga yang mencakup aktivitas di dalam dan luar ruangan, bersepeda, berenang, dan beberapa aktivitas aerobik lainnya. Ini juga tahan air hingga 50 meter yang memungkinkan pelanggan untuk menggunakan perangkat seperti kegiatan berenang untuk pelacakan kalori.


Selain itu dilengkapi dengan kemampuan seperti remote camera capture, smart reminders, find your phone, dll. Adapun kekuatan baterai dapat berlangsung selama 14 hari dalam sekali ngecas, Honor Band 5 ini dapat tersedia dalam tiga warna, hitam, biru, dan merah tua.

via | shop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here