Huawei Y9 Prime Tiga Kamera Serta Pop-Up Selfi Diluncurkan 1 Agustus

0
183
Foto: Huawei Y9 Prime, amazon.in
Loading...


Huawei Y9 Prime yang telah bocor informasinya sejak beberapa minggu terakhir kini telah dipastikan akan dirilis di India pada 1 Agustus dengan pop-up Kamera. Ponsel telah terindeks di Amazon lengkap dengan spesifikasinya di samping tanggal perilisan. Huawei Y9 Prime hadir untuk segment kelas menengah ini akan dapat diperoleh dari Amazon India, tetapi tidak ada data yang terkait dengan harga untuk saat ini yang dapat diketahui hingga pada hari peluncuran.

Huawei Y9 Prime mungkin akan tiba dengan Layar Ultra FullView 6,59 inci Full HD+ dengan resolusi (2340 x 1080 piksel) dan rasio aspek 19,5:9. Untuk Dapur pacunya ada prosesor 12nm HiSilicon Kirin 710F octa-core ditambah dengan GPU Mali-G51 dengan RAM 4GB. Huawei Y9 Prime dapat tersedia dalam pilihan penyimpanan internal 128GB yang dapat diupgrade melalui slot kartu microSD hingga 512GB. Dikemas dengan baterai 4000mAh tanpa bantuan fast charging.

huawei y9 prime 2 1
Foto: Huawei Y9 Prime, amazon.in
Advertisements
Loading...


Huawei Y9 Prime memuat OS Android 9.0 Pie dengan EMUI. Yang harus diketahui ponsel ini diprediksi hadir dengan sensor Kamera utama sebesar 16MP di bagian belakang bersama dengan kamera 8MP dan sensor depth 2MP. Ada sensor kamera selfie 16MP dengan panjang aperture f/2.2 yang ditempatkan pada mekanisme pop-up. Muncul dengan banyak fungsi AI yang mencakup pengoptimalan gambar real-time dalam 8 mode. Pengguna dapat mengambil potret 3D dan juga memiliki banyak fitur AI.


Huawei Y9 Prime ini dapat dilengkapi dengan dukungan pengisian daya USB Type-C dan dapat tersedia dalam pilihan warna Sapphire Blue dan Emerald Green. Ponsel ini mungkin datang dengan mode GPU Turbo untuk peningkatan saat bermain game agar lebih menyenangkan. Harga mungkin akan dikonfirmasikan segera pada 1 Agustus.

via | shop

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments