Teaser Video Resmi Huawei Nova 5i Pro Dirilis 26 Juli

0
199
Foto : Huawei Nova 5i Pro, Weibo
Loading...


Huawei pada akhirnya akan merilis Nova 5i Pro pada 26 Juli. Perusahaan minggu lalu merilis jajaran produk untuk serie Nova 5, Nova 5 dan Nova 5i di Cina dan kabarnya bahwa Nova 5i Pro juga akan melakukan debutnya bersamaan. Saat ini, Huawei telah secara resmi mengungkap tanggal rilis Nova 5i Pro melalui pemasangan posting di Weibo.

Pada hari Selasa lalu merilis video promosi untuk Nova 5i Pro di Weibo lalu di reupload oleh Sparrows News. Mengungkapkan spesifikasi dan fitur utama dari ponsel yang akan rilis 26 Juli nanti. Seperti yang terlihat dalam video, Huawei Nova 5i Pro akan menampilkan desain punch-hole untuk kamera selfie 32 megapiksel.

Bagian belakang ponsel tampak cukup identik dengan Huawei Mate 20 Pro, tetapi disebut-sebut memiliki perbedaan dengan kehadiran sentuhan quad-camera yang mencakup lensa utama 48-megapiksel. Ponsel ini akan ditenagai dengan chipset 7nm Kirin 810 terbaru.

Huawei Kirin 810 SoC memanfaatkan sistem fabrikasi 7nm dari TSMC yang dinyatakan memiliki 50 persen lebih tinggi untuk kepadatan transistor dari fabrikasi 8nm Samsung. Chip memiliki dua core Cortex-A76 dengan clock speed 2.27GHz, 6 core Cortex-A55 clock speed 1.88GHz.

Advertisements
Loading...


Dan juga mengintegrasikan GPU Mali-G52. Fitur lain termasuk teknologi Huawei HiAI 2.0, video AI, game AI dan flagship ISP image processor, dan banyak lagi. Juga menyajikan dukungan untuk dual card dual standby (dual VoLTE) dengan Kirin Gaming+ technology.

Huawei nova 5i, dilain sisi ditenagai oleh chipset Kirin 710. Ini juga memamerkan desain tampilan punch hole. Perusahaan telah menambahkan 4 kamera di belakang, yang terdiri dari sensor 24 megapiksel dan lensa wide-angle 8 megapiksel. Ini dipasangkan dengan sensor depth 2 megapiksel dan lensa makro 2 megapiksel.


Opsi memori ponsel / penyimpanan internal RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/128GB. Ada juga baterai besar 4.000 mAh untuk dapur pacunya tidak lupa Menyajikan dukungan untuk 18W fast charging.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments