Vivo Pad Air, Tablet Terbaru dengan Snapdragon 870, Layar 2.8K, dan Baterai 8500mAh

0
Vivo Pad Air Weibo Dhiarcom3
Foto: Desain Vivo Pad Air Dari Vivo
Loading...


Selamat datang di era Vivo Pad Air, inovasi terkini di dunia tablet. Dengan Prosesor Snapdragon 870 dan layar beresolusi 2.8K, perangkat ini bersiap untuk meramaikan pasar global. Mari kita telusuri lebih lanjut spesifikasi, fitur unik, serta apa yang membedakannya dalam industri gadget saat ini.

Ulasan Mengenai Vivo Pad Air

Sebagai pendatang baru, Vivo Pad Air menjadi pusat menarik perhatian banyak orang, terutama setelah diakui secara resmi oleh Wakil Presiden Vivo, Jia Jingdong. Dengan layar berkualitas, performa tinggi, baterai tahan lama dan sistem operasi Android yang telah disesuaikan, tablet ini menggiurkan pengalaman yang memadai dengan harga yang bersaing.

Vivo Pad Air Colours Dhiarcom3
Foto: Warna Vivo Pad Air Dari Vivo

Layar

Vivo Pad Air hadir dengan layar 11,5 inci beresolusi 2,8K dan aspek rasio 3:2. Bukan hanya tentang resolusi tinggi, layar ini juga dilengkapi dengan gamut warna DCI-P3. Ini menggiurkan tampilan visual yang tajam dan jernih, baik saat menikmati konten favorit atau melihat foto-foto.

Performa dan Kemampuan Bermain Game

Di balik desainnya yang elegan, Vivo Pad Air ditenagai oleh Snapdragon 870 SoC. Meskipun bukan seri terkini dari Qualcomm, prosesor ini terkenal kuat dalam menjalankan aplikasi serta game dengan grafik tinggi. Dengan layar yang mendukung refresh rate 144Hz, bermain game menjadi semakin menarik. Dengan core CPU yang memiliki frekuensi 3,2 GHz, pemain dapat menikmati game dengan lancar.

Kapasitas Penyimpanan dan Baterai

Mengerti kebutuhan pengguna saat ini, Vivo Pad Air menawarkan kombinasi RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Ini memastikan bahwa pengguna dapat mengakses file berukuran besar, aplikasi, dan game dengan lancar. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8500mAh dan dukungan Fast Charging 44W, yang mendukung aktivitas tanpa henti sepanjang hari.

Vivo Pad Air 1200x675 Dhiarcom3
Foto: Vivo Pad Air Dari Vivo

Fitur Khusus dan OS

Advertisements
Loading...


Vivo Pad Air menggunakan sistem Origin OS 3, varian khusus dari Android 13. Disesuaikan untuk tablet, software ini menawarkan pengalaman yang user-friendly. Sistem berbagi yang mudah memungkinkan transfer file cepat antara tablet, komputer, dan smartphone. Desainnya yang ringan dan kompak memudahkan mobilitas, sesuai untuk Kamu yang sering bepergian.

Audio, Desain, dan Ekstra

Dengan empat speaker, Vivo Pad Air menawarkan kualitas audio yang detail, diperkaya dengan efek suara Super Audio Computed. Bagi para kreator dan perekam, dukungan Pensil2 memungkinkan presisi dalam menggambar dan mencatat. Selain fungsionalitas, model juga diprioritaskan dengan pilihan warna pink, perak, dan biru yang elegan.

Harga dan Ketersediaan

Meskipun detail harga masih belum pasti, melihat pada spesifikasi Snapdragon 870, diperkirakan harganya akan bersaing. Ketersediaan mungkin mengikuti pola rilis Vivo Pad2 dengan kemungkinan peluncuran global. Tetap pantau informasi terkini.

Vivo Pad Air Teaser Body Dhiarcom3
Foto: Vivo Pad Air Dari Vivo

Kesimpulan

Melihat kesuksesan Vivo sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka di India, menyalip bahkan Samsung sesuai data Q2 2023 IDC, Vivo Pad Air mungkin menjadi tonggak sukses berikutnya untuk perusahaan. Menyajikan kombinasi antara performa dan model, menetapkan standar baru untuk tablet di masa depan.

Kami ingin mendengar pendapat Kamu mengenai Vivo Pad Air. Dengan berbagai fitur inovatif dan desain Berkualitas, apakah Kamu melihat potensinya mengubah dunia tablet? Berikan komentar Kamu di bawah!

Sumber artikel: Pengumuman resmi dari Vivo di Weibo, Gizmochina dan Tomshardware.

Review: Lebih Terjangkau, Tetap Tangguh‼️ASUS Vivobook 14 (A1402) Indonesia



Jika informasi dari Vivo Pad Air menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia
New ON TikTok
[tiktok-feed id="1"]
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments